Sukses

Biasa Natural, Ini 6 Potret Putri DA dengan Makeup Tebal

Penampilan Putri DA yang jarang terlihat dengan makeup tebal tuai pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Putri Isnari atau yang lebih dikenal sebagai Putri DA ini memang selalu mencuri perhatian publik sejak mengikuti ajang Dangdut Academy musim ke-4. Bahkan, namanya semakin populer setelah berhasil meraih juara kedua dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Bukan hanya suara emasnya saja yang mampu menghipnotis penonton. Akan tetapi penampilan dara 19 tahun tersebut juga kerap jadi sorotan. Putri DA sendiri sering kali mengunggah gaya penampilannya di media sosial. Beberapa kali, ia juga terlihat mengunggah foto saat menggunakan makeup tebal.

Padahal, Putri DA dikenal luas sebagai salah satu penyanyi muda yang biasa tampil natural. Meski begitu, gaya penampilan wanita kelahiran 3 Januari 2002 ini dengan makeup tebal juga tuai pujian para netizen. Tak sedikit netizen yang merasa pangling sekaligus terpesona dengan penampilan Putri DA saat menggunakan makeup tebal.

Penasaran bagaimana penampilan Putri dengan makeup tebal? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @da4_putri03, berikut ini beberapa potret Putri DA saat menggunakan makeup tebal, Selasa (2/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putri Isnari sendiri selalu terlihat tampil natural sejak awal kemunculannya di Dangdut Academu musim ke-4.

3 dari 7 halaman

2. Namun, dalam beberapa kesempatan ia pun terlihat menggunakan makeup lebih tebal.

4 dari 7 halaman

3. Dalam pemotretan ini, ia pun terlihat menggunakan eye shadow dan lipstik berwarna merah yang menarik perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Gaya Putri saat menggunakan baju India dengan makeup tebal ini juga tak luput dari sorotan publik.

6 dari 7 halaman

5. Meski jarang terlihat menggunakan makeup tebal saat tampil di atas panggung, tak sedikit netizen yang memberikan pujian.

7 dari 7 halaman

6. Pasalnya, meski mengguanakan makeup tebal penampilan putri terlihat sedikit lebih dewasa namun tetap memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.