Sukses

6 Potret Liburan Natasha Wilona di Bali, Offroad Bareng Ajik Krisna

Natasha Wilona habiskan waktu beberapa hari untuk liburan bareng kakak dan ibundanya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Natasha Wilona tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 15 Desember 1998 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2008. Menjadi seorang publik figur, tak hanya kariernya yang menjadi perhatian, kehidupan pribadinya pun cukup sering menjadi sorotan.

Belum lama ini Natasha Wilona habiskan waktu liburan bareng keluarganya di Pulau Dewata, Bali. Sebelum disibukkan dengan kegiatan syuting, pemeran Cahaya dalam sinetron Anak Band ini memilih Bali untuk melepas penat dan menikmati momen kebersamannya bareng kakak dan ibundanya.

Momen liburan artis berusia 22 tahun ini terlihat dalam unggahannya 1 Januari 2021. Namun kini, menilik dari Story Instagram pribadinya Natasha Wilona sudah bertolak kembali ke Jakarta. Walaupun hanya beberapa hari menikamati suasana alam Bali, namun rupanya sudah cukup bagi artis yang akrab disapa Wilo ini melepas penat.

Kehangatan dan kebersamaan Wilona bareng kakak dan ibundanya sukses menyita perhatian para penggemarnya. Pasalnya, dalam berbagai momen keluarga artis berdarah Tionghoa ini selalu hangat dan tuai pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret liburan Natasha Wilona di Pulau Dewata, Bali, Selasa (2/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Natasha Wilona bareng kakak dan ibundanya saat menikmati liburan di Pulau Dewata.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan artis berusia 22 tahun yang tetap stylish pun sukses menyita perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Daerah Ubud, Bali menjadi pilihan Natasha Wilona untuk habiskan waktu liburan dan menghilangkan penat.

5 dari 7 halaman

4. Artis kelahiran 1998 ini semakin terlihat memesona dengan penampilan simpelnya saat liburan.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun hanya liburan beberapa hari, liburan kali ini cukup untuk habiskan waktu bersama keluarga sebelum Wilona kembali dengan kesibukan syuting.

7 dari 7 halaman

6. Ragam aktivitas dinikmati Wilo saat liburan kali ini, salah satunya adalah offroad bareng Ajik Krisna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.