Sukses

Genap Berusia 25 Tahun, Ini 7 Potret Transformasi Febby Rastanty

Penampilan Febby Rastanty dari kecil hingga kini curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Febriani Rastanty atau yang lebih dikenal dengan Febby Rastanty ini mulai mengawali karier di dunia akting dengan bermain dalam film berjudul Tina Toon dan lenong Bocah The Movie. Dirinya cukup sering bermain dalam berbagai judul sinetron sebagai pemeran pendukung.

Namun, karier Febby Rastanty mulai melejit setelah berhasil menjadi pemeran utama dalam sinetron Putih Abu-Abu pada 2012 lalu. Bahkan, hingga saat ini ia selalu mendapatkan peran utama di setiap aktingnya. Ia bahkan melebarkan sayap di dunia tarik suara dengan tergabung dalam grup vokal BLINK.

Penampilan Febby Rastanty sendiri selalu mencuri perhatian publik disetiap kesempatan. Wanita yang kini genap berusia 25 tahun ini pun cukup aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Tak sedikit netizen yang kerap terpesona dengan penampilan wanita kelahiran 1 Februari 1996 tersebut.

Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, pemain Bumi Itu Bulat ini beberapa kali terlihat mengunggah foto masa kecilnya. Penampilan Febby saat anak-anak ini juga tak luput dari sorotan publik.

Penasaran bagaimana potret transformasi penampilan Febby Rastanty dari kecil hingga kini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret transformasi Febby Rastanty yang genap berusia 25 tahun, Senin (1/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret Febby Rastanty saat masih bayi ini terlihat begitu menggemaskan ya.

3 dari 8 halaman

2. Sejak kecil rupanya Febby telah begitu lihai berpose di depan kamera.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Febby satu ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Akting Febby saat masih menjadi aktris cilik pun berhasil melambungkan namanya.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Febby saat masa remaja ini pun tak banyak berubah ya.

7 dari 8 halaman

6. Nama Febby Rastanty juga sempat eksis di dunia tarik suara setelah bergabung dengan grup vokal BLINK.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Febby kini pun terlihat semakin dewasa dan menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini