Sukses

Viral Wanita Momong Boneka Bak Anak Kandung, Bikin Salah Fokus

Suka dengan boneka, wanita memperlakukan bonekanya bak anak kandung.

Liputan6.com, Jakarta Bagi seseorang yang menyukai boneka tentunya bukan hal yang aneh jika kemudian ia mengoleksi boneka kesukaannya sampai beberapa macam. Bentuknya yang lucu dan bisa dijadikan teman tidur, tak heran jika boneka merupakan salah satu barang yang membuat seseorang menjadi gemas, tak terkecuali wanita.

Namun suatu hal yang agak aneh jika seseorang memperlakukan boneka seperti manusia. Bagi anak kecil, mungkin memainkan boneka dan selalu membawanya kesana dan kemari adalah suatu hal yang wajar, namun hal yang aneh jika wanita dewasa memperlakukan boneka bak anak kandungnya sendiri.

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang mengunggah sebuah video dimana ia memperlakukan bonekanya bak anaknya sendiri. Melalui laman TikToknya ia menjelaskan bahwa ia sangat suka mengoleksi boneka dan memperlakukannya bak anaknya sendiri.

Wanita tersebut kerap unggah momen-momen saat ia momong bonekanya di laman TikTok pribadinya. Melihat hal tersebut tak sedikit warganet yang pro dan kontra, namun sang pemilik akun menanggapinya dengan santai dan bahkan ada warganet yang merasa gemas dengan boneka yang dimomongnya.

Video viral yang wanita yang memperlakukan dan momong boneka bak anak kandungnya sendiri ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @anikbabyreborn pada Sabtu (30/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Momong Boneka Bak Anak Kandung

Tak sedikit orang khususnya wanita yang merasa gemas dengan boneka. Menyerupai sosok manusia hingga hewan dan didesain dengan sedemikian rupa agar menjadi boneka yang lucu dan membuat orang lain gemas ketika melihatnya. Banyak orang yangh apabila terobsesi dengan boneka akan mengoleksi ragam boneka yang menggemaskan.

Memperlakukan boneka dengan baik bak anak kandung sendiri adalah suatu hal yang menimbulkan pro dan kontra. Bagi seseorang yang mencintai dan suka dengan boneka biasanya akan memperlakukan boneka tersebut bak makhluk hidup. Bahkan ada seseorang yang sampai membeli baju hingga perlengkapan lainnya layaknya bayi manusia.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang memperlakukan bonekanya bak anak kandungnya sendiri. Bahkan ia selalu mengajak jalan bayi boneka tersebut ke tempat-tempat umum. Walaupun banyak pro dan kontra sang pemilik akun kerap kali menjelaskan di laman TikToknya bahwa ia menanggapinya dengan santai dan menjelaskan bahwa ia memang sangat suka dengan boneka.

@anikbabyreborn

#mybabyrebornkiano 🥰

♬ original sound - Anik Andriyani - Anasra Family

Melintasi linimasa For Your Page (FYP) video tersebut viral dan sukses menyita perhatian warganet. Dalam video tersebut terlihat sang pemilik akun memperlihatkan momen dimana ia mengurus segala persiapan bayi bonekanya sebelum jalan-jalan sore. Boneka yang dirawat oleh sang pemilik akun ini terlihat bak bayi sungguhan, tak sedikit warganet yang kemudian salah fokus dengan boneka tersebut.

Dalam video tersebut terlihat boneka tersebut diajak jalan-jalan sore dengan menggunakan stroller bayi. Bahkan penampilan sudah terlihat bak bayi sungguhan, lengkap dengan baju bayi dan terdapat juga botol susu hingga empeng bayinya. Bagi sebagian orang momen tersebut terlihat menggemaskan, namun bagi sebagian orang lainnya tak sedikit warganet yang mungkin akan geleng kepala dengan melihat video tersebut.

Pada unggahan lainnya, sang pemilik akun juga beberapa kali mengunggah momen dimana bayi boneka yang bernama Kiano ini di momong oleh tetangga rumahnya. Tak sedikit tetangga yang merasa gemas dengan Kiano bahkan memperlakukan dan menggendongnya bak bayi sungguhan.

 

3 dari 5 halaman

Pro dan Kontra

Unggah video momong boneka bak anak kandung di laman media sosial tentunya menimbulkan pro dan kontra. Sang pemilik akun beberapa menjelaskan tentang bagaimana pengalamannya saat membawa bayi bonekanya ke tempat umum, salah satunya mall.

Sang pemilik akun @anikbabyreborn menjelaskan bahwa ada banyak reaksi yang diperlihatkan orang-orang yang melihat Kiano. Tak sedikit yang merasa gemas bahkan salah fokus apakah yang dimomongnya adalah boneka atau bayi sungguhan.

Penjelasan di bawah ini merupakan penjelasan dari anak sang pemilik akun. Sementara sang pemilik akunnya pernah membubuhkan komentar pada salah satu postingan bahwa suaminya tidak mau punya anak bayi lagi.

@anikbabyreborn

Balas @sayacita

♬ original sound - Anik Andriyani - Anasra Family
4 dari 5 halaman

Suka Boneka Dari Kecil

Boneka bayi yang bernama Kiano ini kerap kali diajak jalan-jalan ke luar rumah. Walaupun buat salah fokus, namun tak sedikit juga orang yang merasa gemas dengan boneka bayi tersebut. Pada unggahan lainnya, sang pemilik akun pernah menjelaskan apa alasan sang pemilik akun kemudian merawat bayi boneka bak anak kandung. 

"Ka maap sebenarnya, kenapa ga mengadopsi aja di luar sana masih ada anak yang butuh kasih sayang dengan kondisi orangtuanya yang enggak bertanggung jawab." tanya salah satu pengguna TikTok.

Pertanyaan ini kemudian dibalas oleh pemilik akun TikTok tersebut, "Suami saya gak mau punya anak bayi lagi soalnya anak saya udh SMA dan SMP jadi cukup aja, karena saya hobby sama boneka saya pecinta boneka dari kecil." jawab sang pemilik akun.

@anikbabyreborn

#mybabyrebornkiano#jalan2 bentar doang karna😁

♬ original sound - Tristen🧃
5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Salah satu video pemilik akun @anikbabyreborn melintasi linimasa FYP di TikTok. Tak sedikit warganet yang kemudian salah fokus dengan bayi boneka tersebut. Ragam komentar dibubuhkan warganet pada salah satu video yang melintasi linimasa FYP. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali, bahkan ada video lainnya yang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Video yang diunggah pada 22 November 2020 sudah dibagikan beberapa kali dan mendapatkan dua ribu likes dari para pengguna TikTok. Seratus komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahn tersebut.

“Lah ini beneran dikasih minum susu, apa diedit kak.” tulis Adel Adellia disertai dengan emot kaget.

“Gua takut bonekanya idup tiba2.” kata PutriAnaMaria disertai dengan emot menangis.

“Cocok nih buat yang mau punya adek tapi pengen pas kecilnya aja ga sampe gede wkwk.” timpal lintungg.

“Itu emang bener bisa nyusu? Kok malah jadinya kek hidup beneran.” imbuh rya.

“Yaampun kalah perlengkapan anakku sama boneka.” tambah gheziyamarpaung disertai dengan emot nangis dan ketawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini