Sukses

6 Momen Keluarga Megan Domani Main Bowling Bareng Jeremie Moeremans, Makin Dekat

Jeremie Moeremans semakin dekat dengan keluarga Megan Domani.

Liputan6.com, Jakarta Nama Megan Domani tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Adik Bryan Domani ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Tentunya sudah banyak yang tahu jika kini Megan Domani tengah menjalin hubungan dengan adik Aurelie Moeremans yakni Jeremie Moeremans.

Megan Domani dan Jeremie Moeremans kerap terlibat dalam satu judul sinetron bareng. Gaya pacaran keduanya yang dinilai tidak berlebihan selalu mencuri perhatian publik dan menuai pujian dari warganet. Pasangan ini merupakan salah satu pasangan yang jarang unggah kemesraan di media sosial.

Merajut cinta dengan Megan Domani, aktor muda berusia 19 tahun ini juga sudah dekat dengan keluarga Megan Domani. Dalam beberapa momen, aktor yang akrab disapa Jeje ini kerap berkunjung dan habiskan waktu bersama keluarga artis blasteran Indonesia – Jerman ini.

Belum lama ini, Megan Domani mengunggah momen saat keluarganya dan Jeremie Moeremans habiskan waktu bersama saat bermain bowling. Kerap terlihat dalam beberapa momen, Jeremie sudah sangat dekat dan akrab dengan kakak dan orangtua artis dengan nama lengkap Megan Anita Domani ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kedekatan Jeremie Moeremans dan keluarga Megan Domani saat main bowling, Jumat (29/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan keluarga Megan Domani saat main bowling bareng.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya berempat, Jeremie Moeremans juga ikut habiskan waktu bareng keluarga Megan.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan Jeje dan keluarga Megan yang semakin akrab ini sukses menyita perhatian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Ibunda Megan, Ade Domani pun unggah momen-momen seru saat bermain bowling di laman Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Begini keseruan keluarga Megan Domani dan Jeremie Moeremans saat main persiapan main bowling.

7 dari 7 halaman

6. Adik Aurelie Moeremans ini terlihat sudah sangat akrab dengan keluarga sang kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini