Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Mahira Putri Adipura Prabahaswara yang Memesona

Anak sulung Adipura Prabahaswara ini jarang terekspos media.

Liputan6.com, Jakarta Nama Adipura Prabahaswara tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor senior berusia 51 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Dalam setiap sinetron yang dibintangi, aktor yang akrab disapa Adipura ini kerap berperan sebagai tokoh antagonis.

Menjadi seorang publik figur kehidupan Adipura Prabahaswara kerap menjadi perhatian publik. Tak hanya dirinya, keluarganya pun kerap menjadi sorotan. Walaupun jarang terekspos media, Adipura kerap unggah momen kebersamaan bareng keluarga kecilnya.

Tentunya sudah banyak yang tahu jika Adipura mempunyai dua buah hati yang bernama Mahira dan Maghara. Bagi sebagian orang, nama Maghara tentunya sudah tak asing lagi. Nama anak bungsu Adipura ini mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Bono dalam sinetron Anak Band bareng grup musik The Junas.

Nama anak sulung Adipura yang bernama Mahira mungkin sedikit asing. Mahira kini tengah disibukkan dengan kuliah di University of Washington. Melalui laman Instagram pribadinya, kakak Maghara ini kerap unggah potret dirinya dan kegiatan yang dilakukannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Mahira Adipura Prabahaswara yang jarang terekspos, Jumat (29/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah sosok Mahira, putri sulung Adipura Prabahaswara yang jarang terekspos.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun jarang terekspos, Mahira aktif di Instagram dan kerap unggah potret dirinya di laman Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Kakak Maghara ini merupakan founder dari Satu Langkah Maju yang merupakan sebuah komunitas untuk pemberdayaan masyarakat.

5 dari 7 halaman

4. Selain itu, menilik dari Instagram pribadi Adipura, Mahira kini bekerja di Amazon, Seattle, Washington.

6 dari 7 halaman

5. Menorehkan banyak prestasi, Mahira sukses membuat kagum bagi siapapun yang melihat laman Instagram pribadinya.

7 dari 7 halaman

6. Begini momen hangat Mahira saat bersama adik dan kedua orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini