Sukses

Pertama Kali Terjun ke Dunia Sinetron, Ini 6 Pesona Aktris Hannah Hannon

Hannah Hannon bermain dalam sinetron Putri untuk Pengeran sebagai Vanya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Hannah Hannon mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis cantik dengan nama lengkap Hannah Emily Hannon ini merupakan pendatang baru di industri hiburan Tanah Air. Aktif sejak tahun 2017, Hannah Hannon sudah pernah menjadi bintang iklan dan FTV.

Tahun 2020 Hannah Hannon mengepakkan sayapnya di dunia sinetron. Artis muda berusia 19 tahun ini bermain dalam sinetron Putri untuk Pangeran sebagai Vanya. Namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia melalui sinetron tersebut.

Sinetron yang tayang perdana pada 15 Juni 2020 ini menyajikan akting apik sederet artis muda seperti Ranty Maria, Verrell Bramasta, Evan Marvino hingga mantan artis cilik Chantiq Schagerl. Walaupun baru pertama kali terjun ke dunia sinetron, Hannah Hannon sukses menyita perhatian publik dengan kepiawaiannya dalam berakting.

Dalam sinetron tersebut, artis kelahiran 18 Desember 2001 ini berperan sebagai Vanya yang merupakan sahabat dari Mel (Nicole Parham) dan Tasya (Chantiq Schagerl). Dalam sinetron tersebut juga, tiga sahabat ini tidak suka dengan Putri (Ranty Maria).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pesona aktris Hannah Hannon yang pertama kali terjun ke dunia sinetron, Kamis (28/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah sosok Hannah Hannon, artis muda dan berbakat yang baru pertama kali terjun ke dunia sinetron pada tahun 2020.

3 dari 7 halaman

2. Sinetron Putri untuk Pangeran merupakan debut sinetron pertama artis berusia 19 tahun ini.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum sinetron, Hannah Emily Hannon sudah pernah membintangi iklan, FTV, dan layar lebar.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun terbilang pendatang baru, namun kepiawaiannya dalam berakting tak perlu diragukan lagi.

6 dari 7 halaman

5. Berperan sebagai Vanya dalam sinetron Putri untuk Pangeran, Hannah sukses membuat emosi penonton naik turun.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah kebersamaan Hannah bersama sahabatnya di sinetron, Nicole Parham dan Chantiq Schagerl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.