Sukses

6 Cara Promosi Penjual Martabak Ini Unik, Bikin Ngakak

Cara promosi penjual martabak ini patut diapresiasi.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten cara promosi penjual martabak yang nyeleneh banget. Ya, para penjual melakukan cara promosi yang unik agar jualannya menarik perhatian publik.

Mulai dari menulis kata martabak dengan huruf vokal diganti huruf i semua hingga ada tulisan promosi martabak dengan rayuan maut, menjadi bukti kocaknya cara promosi penjual martabak. Banyak yang tertawa ngakak setelah membaca tulisan promosinya.

Saking kocaknya, cara promosi penjual martabak sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara promosi tersebut menjadi sorotan netizen hingga menjadi viral. Netizen hanya bisa senyum-senyum membaca cara promosi tersebut.

Penasaran kan dengan cara promosi penjual martabak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi penjual martabak yang unik, Kamis (28/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mirtibiknya jangan lupa dibeli lho guys.

3 dari 7 halaman

2. Penjualnya hobi bercanda nih.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, sejak kapan sapi bertelur?

5 dari 7 halaman

4. Ter apa hayo? Bikin penasaran aja.

6 dari 7 halaman

5. Penjual terang bulannya jago merayu nih.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, pakai kapak Wiro Sableng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini