Sukses

Dikenal Setia, Ini 6 Kepribadian Orang yang Lahir di Bulan Februari

Sederet kepribadian yang lahir di bulan Februari membuatnya disukai oleh banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Februari sering menjadi bulan yang ditunggu kehadirannya oleh orang-orang. Hal itu karena Februari memiliki hari istimewa, yakni Valentine. Meski kasih sayang dapat ditunjukkan kapan saja, namun hari Valentine dirasa menjadi momen spesial untuk mengekspresikan cinta kasih.

Selain itu, jika dikaitkan dengan astrologi rupanya orang-orang yang lahir di bulan Februari dikenal memiliki sifat setia. Ia dapat menunjukkan kesetiaannya terhadap sahabat, pasangan dan yang lainnya. Tak semua orang dapat menunjukkan kesetiaannya, namun orang-orang yang lahir di bulan Februari memiliki hal itu dan menjadi sifat alaminya. 

Tak hanya dikenal setia, orang-orang kelahiran bulan Februari juga memiliki berbagai karakter lainnya. Karakter tersebut sering membuatnya terkesan unik karena belum tentu dimiliki oleh orang lain. Beberapa karakter tersebut juga membuatnya disukai oleh banyak orang.

Apakah kamu lahir di bulan Februari? Berikut 6 kepribadian orang yang lahir di bulan Februari, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (28/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setia

Orang yang lahir di bulan Februari dikenal memiliki sifat setia. Ia juga peduli dan sering menunjukkan perhatiannya kepada orang lain. Terlebih pada orang-orang yang ia sayangi. Orang ini cenderung selalu menjaga kesetiaannya, baik pada sahabat maupun pasangannya.

Orang kelahiran Februari dapat memegang komitmen dalam suatu hubungan. Ia akan menunjukkan kesetiaannya dan tidak akan pergi begitu saja. Jika kamu ingin mencari pasangan yang setia, orang yang lahir di bulan Februari mungkin dapat menjadi pilihan.

3 dari 7 halaman

2. Sabar

4 dari 7 halaman

3. Unik

Sebagian besar dari orang-orang yang lahir di bulan Februari memiliki karakter unik. Hal itu karena tak semua orang yang lahir di bulan lainnya bisa menjadi seperti dirinya. Ia memiliki keunikannya tersendiri yang membedakannya dari orang lain.

Orang kelahiran Februari juga tidak membosankan berkat karakternya yang unik tersebut. Meski demikian, ada saat-saat di mana ia lebih suka sendiri daripada bergabung dalam sebuah tim.

5 dari 7 halaman

4. Jujur

Orang yang lahir di bulan Februari adalah sosok yang jujur. Ia sering mengungkapkan sesuatu secara terang-terangan dan apa adanya. Ia lebih suka berkata jujur meski terkadang menyakitkan, daripada harus berbohong.

Namun bukan berarti ia tak bisa berbohong, hanya saja ia cenderung lebih memilih jujur dan mengatakan sesuatu sesuai dengan apa yang ada di dalam hati serta pikirannya. Bahkan terkadang ia ditakuti orang lain karena terlalu jujur.

6 dari 7 halaman

5. Murah hati

Seperti halnya Valentine, penuh kasih sayang adalah salah satu karakter yang paling menonjol pada orang yang lahir di bulan Februari. Hal itu membuat ia menjadi sosok yang murah hati. Ia tak segan memberi pertolongan kepada orang yang membutuhkan bantuannya.

Bagi orang kelahiran Februari, bisa menolong orang lain membuatnya merasa senang. Berkat kemurahan hatinya, banyak orang yang merasa nyaman dan senang bergaul dengannya.

7 dari 7 halaman

6. Misterius

Orang yang lahir di bulan Februari memang merupakan sosok yang setia dan murah hati. Namun rupanya ia juga memiliki sisi misterius dalam dirinya. Tak mudah untuk menebak dan memahami jalan pikirannya. Seakan ia memiliki dunianya sendiri.

Karakter misterius tersebut sering membuat orang lain merasa penasaran dan ingin mengenalnya lebih dekat. Namun ketika mengenalnya, orang lain akan segera menyadari bahwa ia adalah pribadi yang unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini