Sukses

4 Zodiak Ini Diprediksi Dapat Bertemu Jodoh di Bulan Februari 2021

Siapkan versi terbaik dirimu untuk bertemu jodoh di bulan Februari 2021.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa bahwa bulan Januari 2021 sebentar lagi berakhir. Setiap kali bulan berganti, tentu membawa semangat dan harapan yang baru agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di bulan depan.

Di bulan yang baru tentu juga diharapkan membawa keberuntungan di berbagai bidang seperti ekonomi, karier, hingga asmara. Berdasarkan ramalan astrologi, beberapa zodiak di bawah ini akan menerima nasib baik dalam hal jodoh di bulan Februari 2021.

Setelah lama jomblo, tentunya ini menjadi kesempatan yang baik untuk membuka diri dan menemukan pasangan. Maka dari itu, persiapkanlah diri sebaik mungkin untuk menyambut bulan penuh cinta ini.

Siapa sajakah zodiak yang diprediksi akan bertemu jodoh di bulan Februari 2021? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (27/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Teruntuk para singa, cobalah untuk bangkit dan bersinar di bulan ini. Februari 2021 merupakan bulan yang penuh cinta, maka dari itu, cobalah untuk mempersiapkan diri atas segala kemungkinan yang terbaik yang bisa terjadi di hidupmu. Angin segar dalam hal jodoh dari energi musim Aquarius nampaknya akan berpengaruh besar terhadap peruntunganmu.

3 dari 5 halaman

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Cobalah untuk sejenak menutup masalah yang terus menerus mengganggu pikiranmu. Hindarkan pemikiran negatif dan cobalah sedikit bersantai.

Lihat ke sekitarmu dan sadarilah bahwa banyak orang yang mencintaimu. Cobalah untuk menjadi pribadi yang lebih positif dengan membawa aura yang cerah. Siapa tahu, kau akan menjadi salah satu dari sekian orang yang beruntung untuk bertemu jodoh di bulan Februari 2021.

4 dari 5 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Sekali-sekali, biarkanlah hatimu memimpinmu dan membawa dirimu ke arah pilihan yang selama ini membuatmu bimbang. Tak semua masalah bisa diselesaikan hanya dengan logika saja, terlebih lagi untuk urusan cinta. Tentu saja permasalahan tersebut hanya bisa diselesaikan oleh hati yang jujur.

5 dari 5 halaman

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Cobalah renungkan apa yang sebenarnya kamu inginkan dalam sebuah hubungan. Tak perlu terburu-buru, namun jangan pula mengambil waktu yang terlalu lama untuk mengambil keputusan. Di bulan Februari 2021 ini, semesta akan berada dipihakmu. Maka dari itu, cobalah untuk lebih percaya diri dan menghargai dirimu sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini