Sukses

Potret Rumah Baru 7 Artis Tanah Air, Ada yang Ditaksir Senilai Rp 25 Miliar

Sukses jadi artis, buat para selebriti ini miliki rumah mewah

Liputan6.com, Jakarta Rumah menjadi salah satu bagian penting dalam pencapaian kesuksesan. Banyak selebriti Indonesia yang sukses kemudian membeli hingga membangun rumah mewah.

Rumah artis tersebut pun menjadi salah satu bukti pencapaiannya selain untuk kepuasan tersendiri. Banyak artis pun mengunggah potret rumah barunya seperti Atta Halilintar sebagai YouTuber dengan subcriber lebih dari 26 juta. 

Ada pula Marion Jola dari hasil kerja kerasnya bergelut di dunia musik, ia pun sanggup beli rumah sendiri. Saking bahagianya, ia pun sampai ikut mengecat rumah dari hasil jerih payahnya sendiri.

Berikut potret rumah baru 7 artis yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Rabu (27/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rumah mewah Atta Halilintar luas dan memiliki kolam renang harganya ditaksir capai 25 Miliar

Rumah mewah dengan gaya moderen milik Atta Halilintar, memiliki sejumlah fasilitas mewah. Seperti tempat olahraga berupa gym, kolam renang, hingga kandang untuk binatang kesayangannya, yaitu kura-kura. 

Memiliki garasi yang luas, mobil-mobil mewah milik Atta Halilintar pun jadi pajangan.

3 dari 7 halaman

2. Baru beli rumah mewah, Rizky Billar jadikan rumahnya sebagai kantor

Belum lama ini Rizky Billar mengunggah video rumah barunya di YouTube. Rumah mewah yang ia beli secara cash ini terlihat berada di komplek perumahan elit. 

Memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Rumah ini pun menjadi kantor untuk menunjangnya menjadi Youtuber.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan selebriti, Raisa dan Hamish Daud punya rumah baru yang ada di Bali

Pasangan selebriti Hamish Daud dan Raisa beberapa waktu belakangan mengunggah potret proses pembangunan rumah barunya di Bali. Rumah dengan konsep moderen ini pun terlihat begitu asri layaknya sebuah villa yang ada di Bali. Isi rumah pun banyak didesain dengan gaya minimalis moderen.

5 dari 7 halaman

4. Hasil kerja keras selama dua tahun, akhirnya Marion Jola beli rumah sendiri

Pada pertengan tahun 2020, Marion Jola membagikan momen usai membeli rumah. Ia pun membagikan momen saat dirinya ikut dalam merenovasi rumah barunya. Pelantun lagu Aduh ini pun ikut mengupas wallpaper dan mengecat dinding.

6 dari 7 halaman

5. Rumah baru Roger Danuarta dan Cut Meyriska disebut Rumah Shaquille

Rumah baru Roger Danuarta dan Cut Meyriska berada di kawasan Kemang. Sebelumnya, pasangan selebriti ini mengunggah momen renovasi rumah tersebut. 

Rumah baru ini memiliki dua lantai yang berkonsep elegan dan mewah. Sentuhan material kombinasi kaca dan kayu padarumah barunya mampu memberikan kesan elegan pada hunian.

7 dari 7 halaman

6. Jual rumah lama, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda beli rumah baru

Aktris sekaligus adik dari Raffi Ahmad beberapa waktu lalu mengunggah potret rumah barunya. Sebelumnya, Syahnaz dan Jeje Govinda sudah memiliki rumah mewah, namun kemudia rumah tersebut pun dijual agar bisa pindah ke tempat yang lebih luas.

Rumah dengan gaya moderen ini memiliki 3 lantai. Lantai pertama merupakan garasi yang luas. Lalu untuk masuk ke rumah haris melalui sebuah tangga. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini