Seminggu Berpisah, Kisah Pertemuan Pasangan Lansia Ini Bikin Haru

Oleh Selma Intania Hafidha pada 27 Jan 2021, 09:30 WIB
Diperbarui 27 Jan 2021, 09:30 WIB
Seminggu Berpisah, Kisah Pertemuan Pasangan Lansia Ini Bikin Haru
Perbesar
Kisah Pertemuan Pasangan Lansia Ini Bikin Haru. (Sumber: TikTok/ @nanaaaaaadddddddddddd)

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan memang selalu mencuri perhatian. Setiap pasangan mempunyai cerita cintanya masing-masing yang kelak akan menarik jika diceritakan kembali. Tak hanya pasangan muda yang bisa selalu bersikap romantis, pasangan lansia pun lebih dari sekedar romantis dan kerap disebut dengan cinta abadi.

Banyak pasangan lansia yang menjadi inspirasi bagi pasangan muda. Kehangatan dan keromantisan yang terjalin sampai hari tua tak heran jika kisah cinta pasangan lansia disebut cinta abadi. Tak hanya kisah cinta pasangan muda yang kerap mencuri perhatian di media sosial, kisah cinta pasangan lansia pun sukses membuat warganet haru. 

Belum lama ini viral di media sosial pertemuan haru pasangan lansia yang sudah seminggu tidak berjumpa lantaran adanya peraturan rumah sakit. Video yang viral di TikTok ini sukses membuat warganet haru melihat pertemuan pasangan lansia tersebut.

Video yang diunggah pada 25 Januari 2021 ini bahkan sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan menuai ragam komentar dari warganet. Video tersebut dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @nanaaaaaadddddddddddd pada Rabu (27/1/2021).

 

2 dari 3 halaman

Kisah Pertemuan Pasangan Lansia

Seminggu Berpisah, Kisah Pertemuan Pasangan Lansia Ini Bikin Haru
Perbesar
Kisah Pertemuan Pasangan Lansia Ini Bikin Haru. (Sumber: TikTok/ @nanaaaaaadddddddddddd)

Kisah cinta pasangan lansia memang selalu penuh makna. Menjalin cinta sampai puluhan tahun kerap disebut dengan cinta abadi dan menjadi inspirasi untuk pasangan muda. Kisah cinta pasangan lansia yang kerap menginspirasi bahkan tak jarang kemudian viral di media sosial.

Cerita cinta pasangan lansia yang penuh akan cinta tak jarang membuat seseorang yang melihat bahkan mendengar cerita cintanya merasa terharu. Walaupun sudah lanjut usia namun pasangan lansia selalu punya cara tersendiri bagaimana agar selalu harmonis walaupun usia sudah tidak muda lagi.

Pasangan lansia membuktikan tentang makna cinta sehidup semati. Setiap orang yang ditinggalkan pasangannya tentunya merasa sedih dan kehilangan, tak terkecuali dengan pasangan lansia. Seperti yang lama ini viral di TikTok pertemuan pasangan lansia yang sudah tidak berjumpa selama seminggu lantaran harus berpisah karena peraturan rumah sakit.

 

@nanaaaaaadddddddddddd

Kemesraan bisa awet sampai tua 🥺 #terharu #kakekdannenek #romantis #romantiscouple #sampaitua #fyp #foryoupage #kemesraan #cintasejati

♬ Cinta Sejati - Bunga Citra Lestari

Dalam video tersebut terlihat sang nenek tak bisa menahan haru ketika berjumpa dengan sang suaminya. Tak hanya keluarga yang berada di lokasi tersebut yang merasa haru, warganet yang melihat video tersebut juga merasakan haru ketika melihat momen pertemuan pasangan lansia yang sudah seminggu tidak berjumpa ini.

Dalm video tersebut sang nenek langsung memeluk sang suami ketika pertama kali berjumpa. Pasangan lansia ini terlihat saling melepas rindu satu sama lainnya setelah berpisah selama seminggu karena adanya peraturan rumah sakit. Seperti yang diketahui, rumah sakit membatasi jumlah pengunjung semenjak adanya pandemi Corona Covid-19. Bahkan sampai saat ini, jumlah yang terinfeksi Corona Covid-19 kian bertambah.

“Karena Covid, RS saat ini membatasi penjenguk pasien.” tulis sang pemilik akun pada video tersebut.

Datangnya sang nenek ke rumah sakit merupakan salah satu kejutan untuk kakek setelah seminggu tidak berjumpa. Kehangatan dan keromantisan antar pasangan lansia ini berhasil membuat haru. Pasalnya walaupun sudah lanjut usia, pasangan lansia ini masih bisa memperlihatkan keromantisan yang mungkin tidak bisa dilihat dari pasangan muda.

“Hari ini kita kasih kejutan untuk kakek. Kita ajak nenek datang menjenguk.” tambah sang pemilik akun pada video yang diunggahnya.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Haru Warganet

Seminggu Berpisah, Kisah Pertemuan Pasangan Lansia Ini Bikin Haru
Perbesar
Kisah Pertemuan Pasangan Lansia Ini Bikin Haru. (Sumber: TikTok/ @nanaaaaaadddddddddddd)

Video yang diunggah pada 25 Januari 2021 ini menuai ragam komentar dari warganet. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 3 ribu kali dan mendapatkan likes 48 ribu dari para pengguna TikTok. Tiga ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar, tak sedikit warganet yang merasa terharu dengan video singkat tersebut yang dimana memperlihatkan momen pertemuan pasangan lansia setelah satu minggu tidak bertemu.

“Aku nangis. Semoga aku dan suami seperti itu sampai tua.” tulis astina disertai dengan emot love.

“oma opa langgeng bukan berarti semasa muda gak punya masalah dalam rumah tangga. Tapi mereka tau bagaimana cara menyelesaikan masalah tanpa saling melepaskan.” kata rara jie.

“Airmata menetes liatnya, alangkah bahagianya menua bersama. Semoga saya juga bisa mencontoh beliau. Aamiin.” imbuh Yenni Noer’s disertai dengan emot love.

“Semoga kakek dan nenek di beri umur yang panjang.” timpal afrida disertai dengan emot love.

“MasyaAllah begitu kuatnya cinta sejati antara mereka ikut bahagia jadi terharu.” tambah @fika055 disertai dengan emot menangis.

“Saat Tuhan dengan jelas membuktikan bahwa setia itu nyata dan hanya ada pada manusia yang istimewa.” komentar Lidiawati.

Lanjutkan Membaca ↓