Sukses

Viral Aksi Pria Jungkir Balik Usai Pesannya Dibalas Cewek Idola, Bikin Ngakak

Setelah diikuti balik di Instagram, pria ini langsung menepati janji untuk jungkir balik di tengah jalan.

Liputan6.com, Jakarta Berkembangnya media sosial membuat seseorang kini lebih mudah untuk mendapatkan kenalan baru. Bahkan tak sedikit pasangan kekasih yang bermula dari kenalan di media sosial sebelumnya akhirnya menjalin sebuah hubungan.

Tentunya bagi yang aktif di media sosial sering melihat warganet yang akan melakukan apa saja jika komentarnya dibalas sang idola atau disapa idolanya. Banyak yang mengira hal tersebut hanya sebuah cara agar pesannya dibalas oleh sang idola. Namun rupanya ada seseorang yang tetap memenuhi janjinya setelah pesannya dibalas oleh idola. 

Belum lama ini viral di TikTok seorang pemilik akun yang membagikan tangkapan layar Direct Message (DM) Instagram dengan seseorang di laman TikTok pribadinya. Dalam unggahannya tersebut terlihat bahwa pria yang mengirim pesan ke pemilik akun tersebut berjanji akan jungkir balik di jalanan jika ia diikuti balik di Instagram.

Tak hanya bualan semata, rupanya pria tersebut menepati janjinya untuk jungkir balik di jalanan setelah diikuti balik oleh sang pemilik akun tersebut. Dalam video tersebut sang pria juga merekam aksinya saat jungkir balik di jalanan.

Video viral di TikTok yang memperlihatkan seorang pria menepati janji untuk jungkir balik di jalanan setelah diikuti balik oleh idolanya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @rizazlf pada Selasa (26/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tepati Janji untuk Jungkir Balik Setelah Diikuti Balik di Instagram

Tentunya sering mendengar para penggemar yang rela melakukan apa saja setelah pesannya dibalas oleh idola atau ia disapa oleh idolanya. Dalam pikiran, tentunya banyak yang mengira jika hal tersebut hanya sebuah cara agar idolanya membalas pesan atau menyapanya. Setelah pesannya dibalas sang idola sepertinya banyak penggemar yang kemudian tidak menepati janjinya tersebut. Pasalnya seseorang biasanya hanya iseng untuk menjanjikan suatu hal ketika disapa idola.

Namun belum lama ini viral di TikTok seseorang pria yang benar-benar menepati janjinya setelah diikuti balik oleh idolanya di Instagram. Aksi pria yang menepati janjinya setelah Direct Message (DM) Instagramnya dibalas ini pun diunggah di akun TikTok @rizazlf dan menuai ragam komentar dari warganet.

@rizazlf

maapin mas 😭🤣 #fyp

♬ Jedag Jedug - Dony ??

Dalam video tersebut sang pemilik akun memperlihatkan tangkapan layar DM Instagramnya dengan pria tersebut yang dimana ia berjanji akan jungkir balik di jalanan setelah diikuti balik di Instagram. Bahkan setelah pemilik akun TikTok @rizazlf membalas pesannya di Instagram, pria tersebut langsung mengirim sebuah video saat ia jungkir balik di jalanan.

“Di follback jungkir balik di jalanan wkwk.” tulis pria dalam tangkapan layar DM Instagram yang diunggah oleh pemilik akun.

Dalam unggahan tersebut terlihat bahwa pria tersebut melakukan jungkir balik di jalanan saat cuaca sedang mendung. Terlihat dalam video tersebut jalanan memang sedang basah karena setelah hujan. Pria tersebut terlihat melakukan jungkir balik sebanyak 2 kali.

Bahkan video unggahannya di TikTok dibalas oleh pria yang sudah melakukan jungkir balik setelah diikuti balik di Instagram. Media sosial memang kini menjadi wadah untuk menambah teman dan relasi satu sama lainnya.

“ramee ya, pal ague penuh pasir itu pas guling.” tulis pemilik akun Brynnn_

Komentar tersebut kemudian dibalas oleh sang pemilik akun TikTok @rizazlf, “wey baru baca komen lu. Ini orang yang video ya teman2.” tulis sang pemilik akun.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 28 Desember 2020 ini sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali. Bahkan video tersebut mendapatkan 84 ribu likes dari para pengguna TikTok dan dibagikan sebanyak beberapa kali. Tiga ratus komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar postingan tersebut. Bahkan tak sedikit warganet yang dibuat salah fokus dengan paras pria tersebut.

“KASIAN MANA MASI MUDA.” tulis gatau siapa disertai dengan emot menangis.

“Kakel gue woii itu aelah ganteng bangettt. Anak perhotelan paling didemenin sih.” kata komes disertai dengan emot.

“Anak metro ganteng ganteng anjir. Mana baek baek. Gw sering ngajaka ayah ke taman metro (rmh gw ke bdl) Cuma mau liat cogan bye wkwk.” imbuh @peraya1804.

“GANTENG WOI.” timpal woi ini siapa disertai dengan emot menangis.

“Gua berawal dari kaya gini dan akhirnya jadian dan akhirnya putus sakit hati.” tambah lalaaaa disertai dengan emot sedih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.