Sukses

6 Momen Temu Kangen Natasha Wilona dan Nunu Datau, Lepas Rindu

Belum sebulan sinetron Anak Band tamat, Natasha Wilona dan Nunu Datau sudah saling rindu.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Natasha Wilona dan Nunu Datau melepas rindu bareng keluarga. Natasha Wilona memang kerap adu akting bareng Nunu Datau dalam ragam judul sinetron. Tak heran jika keduanya sudah merasa dekat satu sama lainnya.

Sinetron terakhir yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Nunu Datau adalah sinetron Anak Band. Namun sinetron tersebut harus tamat pada 5 Januari 2021 lalu. Belum satu bulan sinetron Anak Band tamat, Natasha Wilona dan Nunu Datau sudah mengaku rindu satu sama lainnya. Belum lama ini Wilona dan Nunu Datau habiskan waktu bersama bareng keluarga.

Kebersamaan Natasha Wilona dan Nunu Datau bahkan sudah terlihat bak ibu dan anak kandung. Tak hanya dekat di sinetron, dua artis Indonesia beda generasi ini juga terlihat dekat ketika tidak terlibat satu project.

Bahkan Nunu Datau juga terlihat dekat dengan Ibunda dan Kakak Natasha Wilona. Begitu pula sebaliknya, artis berusia 22 tahun ini sudah akrab dengan anak perempuan Nunu Datau yang bernama Azura Datau.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen temu kangen Natasha Wilona dan Nunu Datau yang penuh kehangatan, Selasa (26/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Natasha Wilona dan Nunu Datau saat temu kangen belum lama ini.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya berdua, pemeran Cahaya dan Tiara dalam sinetron Anak Band ini juga habiskan waktu bareng Ibunda dan kakak Wilona, dan juga Azura Datau.

4 dari 7 halaman

3. Kehangatan antara Natasha Wilona dan Nunu Datau memang kerap mencuri perhatian publik.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan artis berusia 22 tahun ini juga abadikan momen kebersamaannya dengan Nunu Datau pada Story Instagram beberapa hari lalu.

6 dari 7 halaman

5. Nunu Datau juga repost story Wilona dengan caption yang manis.

7 dari 7 halaman

6. Saat acara pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista, Natasha Wilona dan Nunu Datau juga sudah lepas rindu bersama para pemain Anak Band lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.