Sukses

Akui Nyaman dengan Berondong, Ini 7 Pria yang Pernah Dekat dengan Luna Maya

Luna Maya akhirnya memberikan klarifikasi atas kedekatannya dengan seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa watu aktris, sekaligus model Luna Maya kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, dirinya kepergok tengah makan bersama seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Potret Luna Maya dengan seorang pria muda tersebut bahkan tersebar di sebuah akun gosip.

Menanggapi hal tersebut, wanita asal Denpasar ini pun memberikan sebuah klarifikasi. Melalui lama Instagram pribadinya, wanita yang juga kerap disapa sebagai Mba Bulan ini mengunggah video klarifikasi terkait pemberitaan ia tengah makan malam bersama seorang pria muda.

Dalam video yang diunggah oleh wanita 37 tahun di akun Instagram pribadinya, Luna Maya menyebut jika ia telah kembali mencoba untuk membuka diri.

"Males sih tapi ini harus diluruskan jadi ya udah. Intinya aku harus membuka diri untuk sesuatu hal yang baru dan juga ya mencoba sesuatu hal yang baru boleh dong. kan gak salah. Nah apalagi yang bikin nyaman," ujar Luna Maya.

Tak hanya itu saja, Luna Maya saat ini juga mengaku telah nyaman dengan yang lebih muda alias berondong. Ia juga menyebutkan jika telah merasa nyaman itulah yang membuatnya susah untuk berpaling. Seperti yang diketahui, sebelumnya hubungan asmara Luna Maya sendiri tak pernah luput menjadi sorotan publik.

Bahkan, beberapa pria yang pernah dekat dengan pemain Sabrina ini juga sering kali menjadi perhatian netizen. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa pria yang pernah dekat dengan Luna Maya dan jadi sorotan, Selasa (26/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Fachri Albar

Saat baru merintis karier di dunia entertain Tanah Air, Luna Maya juga sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor Fachri Albar. Bahkan, keduanya diketahui berpacaran selama kurang lebih 2 tahun. Namun, hubungan keduanya pun harus berakhir di tengah jalan tanpa diketahui alasannya oleh publik.

3 dari 8 halaman

2. Ariel NOAH

Kisah asmara antara Luna Maya dan Ariel NOAH seperti menjadi salah satu asmara selebriti yang paling banyak mendapat sorotan. Keduanya pun sempat menjalin hubungan asmara sebelum akhirnya harus berakhir karena Ariel NOAH menikah dengan Sarah Amelia.

Namun, setelah Ariel dan Sarah bercerai, kedunya pun kembali terlihat jalan bersama dan menjalin hubungan asmara lagi. Namun, hubungan keduanya sempat diterpa kabar tak menyenangkan dimana beredarnya sebuah video dewasa antara keduanya. Hubungan asmara Luna Maya dan Ariel sendiri diketahui berakhir pada 2011.

4 dari 8 halaman

3. Juno Adhi Sutowo

Tak lama setelah hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH berakhi, kabar kedekatan antara aktris sekaligus model dengan seorang pengusaha bernama Juno Adhi Sutowo pun menjadi sorotan. Pasalnya, foto kebersamaan Luna Maya dan Juno sempat beredar di media sosial. Namun, hubungan keduanya pun harus berakhir di tengah jalan.

5 dari 8 halaman

4. Reza Alexander Prawiro

Hubungan asmara Luna Maya dengan Reza Alexander Prawiro selaku pengusaha sekaligus cucu mantan Menteri Keuangan RI, Radius Prawiro sempat mencuri perhatian. Pasalnya, foto-foto kebersamaan keduanya sempat beredar di media sosial. Namun sayang, hubungan keduanya pun juga harus berakhir.

6 dari 8 halaman

5. Reino Barack

Kisah asmara Luna Maya dan pengusaha Reino Barack juga sempat mencuri perhatian publik. Keduanya bahkan kerap mengunggah momen bersama di media sosial masing-masing. Namun sayang, pada 2018 lalu hubungan keduanya terpaksa kandas karena tak mendapat restu dari keluarga Reino Barack.

7 dari 8 halaman

6. Faisal Nasimuddin

Setelah hubungan Luna Maya dan Reino Barack berakhir, ia juga sempat dikabarkan dekat dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Hubungan Luna Maya dengan duda tiga anak ini pun mencuri perhatian publik. Pasalnya, keduanya diketahui pernah melakukan liburan bersama ke Bali di akhir 2018. Namun, Luna sempat menegaskan bila hubungannya dengan Faisal hanya sebagai teman saja.

8 dari 8 halaman

7. Ryochin

Kabar kedekatan Luna Maya dengan seorang pengusaha asal Jepang juga sempat jadi sorotan. Pasalnya, keduanya beberpa kali kepergok jalan dan menghadiri acara bersama. Bahkan, para sahabat Luna juga kerap mempertanyakan hubungannya dengan pria bernam Ryochin tersebut. Kebersamaan antara Luna Maya dengan pria asal Jepang ini pun menjadi pertanyaan netizen akan kelanjutan hubungan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini