Sukses

6 Potret Hana Saraswati dengan Gaya Rambut Baru, Makin Memesona

Hana Saraswati sukses bikin pangling dengan gaya rambut barunya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Hana Saraswati tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Hana Putri Saraswati ini mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Cindy dalam sinetron Anak Jalanan. Nama Hana semakin bersinar dan memikat hati penonton setelah bermain dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri, artis kelahiran 1996 ini memerankan tokoh Alya dan beradu akting dengan sederet artis muda lainnya. Memerankan tokoh Alya yang merupakan seorang pelakor antara hubungan Cinta Brian (Dewa) dan Zoe Abbas Jackson (Nana), Hana sukses membuat emosi penonton naik turun.

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat Hana selalu memperhatikan penampilannya. Belum lama ini, tentunya penonton Buku Harian Seorang Istri dibuat salah fokus dengan gaya rambut baru Hana Saraswati.

Dengan gaya rambut baru, pesona artis berusia 24 tahun ini sukses membuat pangling. Hana Saraswati terlihat lebih fresh dengan rambut pendeknya. Saat pertama kali unggah potret dirinya dengan gaya rambut baru, artis Indonesia kelahiran California ini banjir pujian dari warganet dan sederet rekan artis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Hana Saraswati dengan gaya rambut baru yang sukses bikin pangling, Senin (25/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Hana Saraswati dengan gaya rambut barunya yang sukses bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Dengan gaya rambut pendek sebahu, pesona artis berusa 24 tahun ini kian terpancar.

4 dari 7 halaman

3. Bagi pecinta sinetron Buku Harian Seorang Istri, tentunya dibuat salah fokus dengan gaya rambut baru Hana Saraswati ini ya.

5 dari 7 halaman

4. Perankan tokoh Alya dengan gaya rambut baru, Hana Saraswati terlihat makin cantik dan lebih fresh.

6 dari 7 halaman

5. Gaya rambut baru pemeran Alya dalam sinetron BHSI ini banjir pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Dengan gaya rambut apa saja, termasuk rambut pendek. Artis kelahiran California ini memang selalu memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini