Sukses

6 Cara Promosi Penjual Cendol dan Dawet Ini Bikin Ngakak

Kreativias penjual cendol dan dawet ini patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika banyak cara kreatif yang dilakukan penjual agar jualannya menjadi laris manis di pasaran. Salah satu caranya ialah menerapkan cara promosi yang nyeleneh. Seperti cara promosi yang dilakukan oleh penjual cendol dan dawet.

Mulai dari penjual cendol yang logo jualannya bak merek oli ternama hingga penjual dawet yang menyebut dagangannya sebagai Javanese softdrink, menjadi bukti kocaknya cara promosi penjual cendol dan dawet. Cara promosi yang kocak membuat siapa saja yang membacanya tertawa ngakak.

Saking kocaknya, cara promosi penjual cendol dan dawet sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara promosi tersebut berhasil mencuri perhatian netizen sehingga viral. Postingan yang memperlihatkan cara promosi penjual cendol dan dawet ini berhasil menghibur banyak orang.

Penasaran kan dengan cara promosi penjual cendol dan dawet yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi penjual cendol dan dawet yang bikin ngakak, Senin (25/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Minumannya para pembalap nih guys.

3 dari 7 halaman

2. Diskonnya bar-bar banget.

4 dari 7 halaman

3. Kirain ajang pencarian bakat bernyanyi, eh tahunya jualan cendol.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, es cendol duriannya selingkuh.

6 dari 7 halaman

5. Sejak kapan es dawet jadi javanese softdrink?

7 dari 7 halaman

6. Huruf vokalnya diubah pakai angka. Kekinian banget kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini