Sukses

Jadi Besan di Sinetron, Ini 6 Potret Kebersamaan Natasha Dewanti dan Sari Nila

Natasha Dewanti dan Sari Nila adu akting di sinetron Ikatan Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Nama Natasha Dewanti dan Sari Nila tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis senior Indonesia kini tengah digandrungi masyarakat karena akting apiknya di sinetron Ikatan Cinta. Sepanjang kariernya, Natasha Dewanti dan Sari Nila sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar.

Adu akting di sinetron Ikatan Cinta, chemistry Natasha Dewanti dan Sari Nila sebagai besan sukses memikat hati penonton. Sinetron Ikatan Cinta sendiri merupakan salah satu sinetron yang kini sukses memecah rekor dan bertengger di posisi puncak.

Dalam sinetron tersebut, Natasha Dewanti berperan sebagai ibu dari Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo. Sementara Sari Nila memerankan sosok Mama Rosa yang merupakan ibu dari Aldebaran (Arya Saloka). Tentunya sudah banyak penonton yang tahu jika dalam sinetron tersebut Arya Saloka dan Amanda Manopo adu akting sebagai suami istri.

Tak hanya scene Arya Saloka dan Amanda Manopo yang selalu ditunggu pecinta sinetron Ikatan Cinta. Scene Natasha Dewanti dan Sari Nila juga tak lepas dari perhatian, bahkan keduanya sukses membuat emosi penonton naik turun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Natasha Dewanti dan Sari Nila yang selalu kompak, Senin (25/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Natasha Dewanti dan Sari Nila yang selalu kompak.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia hanya 5 tahun, tak heran jika keduanya sudah merasa klik satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Dua artis senior Indonesia ini kerap mengunggah kebersamaan keduanya saat di balik layar sinetron Ikatan Cinta.

5 dari 7 halaman

4. Dalam pemotretan ini, pesona keduanya sukses menyita perhatian publik walaupun Natasha Dewanti dan Sari Nila kini sudah menginjak kepala 4.

6 dari 7 halaman

5. Paras keduanya yang masih terlihat awet muda tak jarang menuai pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah keseruan Natasha Dewanti, Sari Nila, dan Ivanka Suwanti saat break syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini