Sukses

7 Gaya Pemotretan Ashanty dengan Makeup Flawless, Kian Menawan

Penampilan Ashanty dalam pemotretan terbarunya sukses curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty Siddik Hasnoputro atau yang lebih akrab disapa Ashanty mulai dikenal luas setelah menyanyikan lagu berjudul Dulu. Namun, karier Ashanty semakin meningkat semenjak menjadi rekan duet Anang Hermansyah yang saat ini telah menjadi suami tercinta.

Kini, wanita kelahiran 4 November 1984 tersebut mulai jarang muncul di layar kaca. Ia diketahui memilih untuk fokus terhadap keluarga dan mengembangkan berbagai bisnis pribadinya. Meski begitu, Ashanty masih cukup aktif menjalani berbagai pemotretan baik untuk model sebuah produk bahkan pemotretan pribadinya. Ia juga aktif mengunggah berbagai kegiatannya melalui media sosial.

Namun, baru-baru ini penampilan Ashanty dalam akun Instagram pribadinya menjadi sorotan netizen. Istri dari Anang Hermansyah tersebut terlihat begitu menawan saat menjalani pemotretan dengan makeup flawless. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Ashanty yang tampil flawless dalam sebuah pemotretan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan Ashanty dengan makeup flawless yang berhasil curi perhatian netizen, Minggu (24/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Ashanty di pemotretan terbarunya pun sukses curi perhatian.

3 dari 8 halaman

2. Pasalnya, istri Anang Hermansyah tersebut terlihat tampil flawless alias mulus tanpa celah pada hasil makeupnya.

4 dari 8 halaman

3. Beberapa penampilan Ashanty di berbagai pemotretan memang kerap mengundang perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, dirinya juga terlihat begitu menawan saat berfoto bersama sang keponakan, Millen Cyrus.

6 dari 8 halaman

5. Makeup yang dikenakan oleh Ashanty sendiri selalu terlihat flawless.

7 dari 8 halaman

6. Baik itu dengan hasil natural ataupun bold, makeup Ashanty selalu berhasil terlihat tak memiliki tekstur dan menutupi kekurangan yang ada.

8 dari 8 halaman

7. Namun, tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Ashanty saat menggunakan makeup natural.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.