Sukses

7 Potret Terbaru Rina Gunawan, Sukses Turunkan Berat Badan hingga 30 Kg

Penampilan baru Rina Gunawan membuat banyak netizen pangling.

Liputan6.com, Jakarta Rina Mustikana Gumilang Gunawan atau yang lebih akrab disapa Rina Gunawan kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, penampilan presenter sekaligus istri dari Teddy Syach ini terlihat mengalami banyak perubahan.

Wanita yang juga memiliki usaha di bidang Wedding Organizer ini memang cukup jarang tampil di layar kaca. Namun, baru-baru ini penampilan Rina Gunawan sukses membuat banyak netizen pangling. Wanita kelahiran 28 Juni 1974 tersebut terlihat lebih langsing dibandingkan sebelumnya.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Rina memang diketahui menjalani diet sehat. Berkat diet yang dilakukan, ia pun berhasil menurunkan berat badan mencapai 30 Kg. Diet ketat yang dijalani oleh ibu dua anak ini pun selalu dilakukan dengan konsisten.

Bahkan, Rina Gunawan sempat mengunggah potret perubahan penampilannya sebelum dan setelah diet dan berhasil turun 25 Kg. Perubahan penampilan Rina Gunawan kini yang berhasil turun sebanyak hampir 30 Kg pun sukses mencuri perhatian netizen. Bahkan, ia juga sempat membagikan bagaimana pola makan yang diatur agar bisa memiliki berat badan ideal.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @rinagunawan28, berikut ini beberapa potret terbaru Rina Gunawan yang berhasil turunkan berat badan hingga 30 Kg, Minggu (24/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan baru Rina Gunawan ini pun sukses membuat banyak netizen pangling.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga kerap membagikan tips diet yang dijalani melalui akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, tak jarang pula Rina Gunawan mengajak para netizen yang berkeinginan untuk diet untuk tetap konsisten menjalaninya.

5 dari 8 halaman

4. Rina Gunawan juga mengaku jika sebelumnya tak pernah percaya diri menggunakan baju berwarna cerah terutama putih.

6 dari 8 halaman

5. Kini, penampilan baru Rina Gunawan terlihat sangat berbeda dibandingkan sebelumnya.

7 dari 8 halaman

6. Tak jarang netizen yang memuji penampilan baru istri Teddy Syach tersebut yang mampu konsisten menjalani diet ketat.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, gaya penampilan Rina kini disebut netizen terlihat lebih muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini