Sukses

6 Kelakuan Emak-Emak Pakai Helm saat Masak Ini Kocak

Emak-emak ternyata juga pernah takut saat masak.

Liputan6.com, Jakarta Saat memasak memang harus waspada dan hati-hati. Pasalnya salah gerak, pisau tajam, minyak panas atau air mendidih bisa melukai. Tak heran jika beberapa orang memilih memakai alat khusus untuk melindungi diri saat memasak agar aman.

Salah satu kelakuan kocak emak-emak yakni saat memasak pakai helm biar aman. Ya, kelakuan emak-emak saat memasak pakai helm sangat nyeleneh.

Mulai dari memakai helm dan jas hujan hingga ada emak-emak yang pakai helm stainless saat memotong bawang, menjadi bukti kelakuan emak-emak saat memasak ini kocak. Banyak yang tak menyangka ada emak-emak yang merasa takut saat memasak.

Saking kocaknya, kelakuan emak-emak ini sampai menjadi sorotan sehingga viral di media sosial. Netizen hanya bisa geleng kepala menyaksikan kelakuan nyeleneh emak-emak saat memasak. Keamanan saat memasak yang diterapkan emak-emak dengan pakai helm berhasil menghibur banyak orang.

Penasaran kan dengan aksi emak-emak pakai helm saat memasak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi emak-emak pakai helm saat memasak, Minggu (24/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menghindari mata perih, si emak sampai pakai helm stainless.

3 dari 7 halaman

2. Biar aman aduk masakan, sampai pakai helm dong.

4 dari 7 halaman

3. Gaya OOTD masak sudah kayak mau motoran ya guys.

5 dari 7 halaman

4. Cara masaknya sampai pakai jaga jarak dong.

6 dari 7 halaman

5. Enggak cuma helm, si emak juga pakai jas hujan.

7 dari 7 halaman

6. Demi keamanan dari percikan minyak, si emak sampai pakai helm bak mau jalan-jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini