Sukses

Aksi Arya Saloka saat Nonton Aktingnya di Sinetron Ikatan Cinta, Bikin Ngakak

Arya Saloka gregetan sendiri dengan aktingnya di sinetron Ikatan Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Nama Arya Saloka kini tengah naik daun. Berperan sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka sukses memikat hati penonton dengan akting apiknya di sinetron tersebut. Sinetron Ikatan Cinta kini memang tengah menjadi salah satu sinetron yang digandrungi oleh masyarakat.

Tayang perdana pada 19 Oktober 2020, sinetron tersebut masih bertengger di puncak rating dan berhasil memecah rekor. Video ataupun aksi kocak yang berhubungan dengan Ikatan Cinta kerap viral dan mencuri perhatian warganet di media sosial.

Belum lama ini viral di TikTok aksi Arya Saloka yang sukses mengundang gelak tawa warganet lantaran aksi kocaknya saat menonton aktingnya sendiri di layar kaca. Tak hanya penonton, rupanya Arya Saloka sendiri gregetan dengan jalan cerita Ikatan Cinta yang sukses bikin emosi naik turun.

Video viral terkait aksi kocak Arya Saloka saat menonton aktingnya di layar kaca ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @ikatancintarct1 pada Jumat (22/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Kocak Arya Saloka

Sinetron Ikatan Cinta merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Menyajikan akting apik Arya Saloka dan Amanda Manopo sinetron tersebut berhasil menghipnotis masyarakat dan membuat emosi penonton naik turun. 

Tentunya banyak momen kocak penonton saat tengah menonton sinetron tersebut. Tak sedikit aksi kocak penonton yang viral di media sosial dan mencuri perhatian publik. Bagi pengikut sinetron Ikatan Cinta, tentunya sudah mengetahui bagaimana alur cerita sinetron tersebut yang selalu bikin gregetan, deg-degan, hingga menangis.

Tak hanya penonton, para pemain sinetron Ikatan Cinta rupanya kerap menonton bareng sinetron tersebut dan melihat akting mereka di layar kaca, tak terkecuali Arya Saloka. Sejak memerankan tokoh Aldebaran dan menjadi idola baru, Arya Saloka memang kerap menjadi perhatian dan sorotan publik.

Seperti aksi kocaknya belum lama ini yang dimana ia gregetan sendiri melihat aktingnya di layar kaca.

@ikatancintarct1

kok bangkek ya😂😂#aldebaranaryasaloka #tanpabataswaktu #fyp @officialrcti

♬ SI GOBLOK - 𝐀wan ◡̈

Dalam video tersebut terlihat bahwa Arya Saloka dan para pemain Ikatan Cinta lainnya tengah nonton bareng sinetron Ikatan Cinta. Salah satu scene Arya Saloka yang tengah beradegan dengan Amanda Manopo terlihat Arya Saloka bahkan ingin menghajar dirinya sendiri yakni dimana ingin memukul Aldebaran.

Aksinya tersebut sukses mengundang gelak tawa warganet di kolom komentar. Tak sedikit warganet yang menyebut bahwa tingkah Arya Saloka ini adalah potret penonton saat tengah asyik menyaksikan sinetron Ikatan Cinta namun harus tiba-tiba iklan.

Arya Saloka memang merupakan sosok yang kocak dan seru saat di lokasi syuting. Berbeda dengan sosok Aldebaran di Ikatan Cinta yang merupakan sosok yang dingin, cuek, namun peduli. Bareng para pemain, Arya Saloka kerap reka adegan salah satu scene di Ikatan Cinta yang mengundang gelak tawa warganet.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Kocak Warganet

Banyak akun fanbase Arya Saloka dan Ikatan Cinta yang kerap mengunggah keseruan-keseruan di lokasi syuting. Salah satunya aksi kocak Arya Saloka yang gregetan dengan aktingnya sendiri di sinetron Ikatan Cinta. Video yang diunggah di laman TikTok @ikatancintarct1 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali sejak diunggah pada 20 Januari 2021 lalu.

Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 4 ribu kali dan mendapatkan 130 ribu likes dari para pengguna TikTok. Seribu komentar lebih dibubuhkan oleh warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Mas Al adalah aku ketika lagi serius nonton tiba tiba iklan.” tulis Tiaraaaaa.

“Yang pemainnya aja gregetan apalagi penontonnya.” kata Desvita disertai dengan emot menangis.

“Nahloh merasakan apa yang kita rasakan.” timpal Firly Sofi disertai dengan emot menangis.

“Mas Arya tau kebiasaan penonton jadi lagi meragain. Hebat kamu mas, empatimu kuat.” imbuh april1104 disertai dengan emot nangis dan ketawa.

“Arya Saloka ngamuk.” tambah Eka indah disertai emot ketawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini