Iseng Bikin Sang Ibunda Kaget, Aksi Ibu Pria Ini Bikin Warganet Ngakak

Oleh Selma Intania Hafidha pada 22 Jan 2021, 12:20 WIB
Diperbarui 22 Jan 2021, 12:20 WIB
Iseng Bikin Sang Ibunda Kaget, Aksi Ibu Pria Ini Bikin Warganet Ngakak
Perbesar
Aksi Kocak. (Sumber: TikTok/ @ekosaputra20)

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antara ibu dan anak memang selalu mencuri perhatian publik. Bahkan tak jarang kebersamaan antara ibu dan anak yang selalu kompak disebut bak teman kakak adik. Seorang ibu tentunya selalu berusaha untuk menjadi orangtua, saudara, ataupun teman untuk buah hatinya.

Tak jarang seorang anak kerap melakukan hal kocak kepada ibunya. Walaupun ibunya kerap kali kesal dan marah, namun sang anak biasanya menaggapinya dengan santai karena ingin menghibur sang ibu atau hanya sekedar seru-seruan dengan ibundanya. Bahkan banyak aksi kocak ibu-ibu yang diunggah sang anak pada laman media sosial miliknya.

Belum lama ini viral di TikTok, yang dimana melintasi linimasi For Your Page (FYP) aksi seorang anak yang iseng mengagetkan sang ibu. Kocaknya lagi, sang ibu membalasnya dengan aksi yang tak kalah bikin warganet ngakak.

Walaupun hanya video singkat, rupanya video tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan menuai komentar kocak dari warganet. Video tersebut dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @ekosaputra20 pada Jumat (22/1/2021).

 

2 dari 3 halaman

Iseng Bikin Sang Ibu Kaget

Iseng Bikin Sang Ibunda Kaget, Aksi Ibu Pria Ini Bikin Warganet Ngakak
Perbesar
Aksi Kocak. (Sumber: TikTok/ @ekosaputra20)

Kebersamaan yang terjalin antara ibu dan anak memang selalu penuh dengan kehangatan. Walaupun sudah lanjut usia, banyak orangtua yang tetap asyik diajak bercanda. Tingkah kocak orangtua yang apa adanya bahkan kerap membuat warganet ngakak.

Seiring dengan perkembangan teknologi, tak hanya anak muda yang bisa menggunakan smartphone dan media sosial. Banyak orang tua yang juga sudah pandai mengoperasikan media sosial dan smartphone tersebut. Bahkan banyak aksi kocak ibu-ibu ataupun bapak-bapak saat tengah memainkan media sosial tersebut.

Bahkan tak jarang sang anak juga iseng untuk mengerjai orangtuanya, khususnya sang ibu. Niat ingin mengerjai sang ibunda, namun balasan sang ibunda kepada anaknya bahkan mengundang gelak tawa warganet. Seperti yang belum lama ini viral di TikTok dan melewati linimasa For Your Page (FYP) aksi kocak sang ibu saat membalas perlakuan sang anak yang iseng mengerjai dirinya.

@ekosaputra20

Semakin Dekat Dengan Surga, #Cemiwiw #absgg

♬ original sound - Eko Saputra - Eko Saputra

Dalam video tersebut terlihat sang pemilik akun @ekosaputro20 bersiap untuk mengerjai sang ibunda dengan iseng bikin sang ibunda kaget. Terlihat sang ibunda tengah menuju halaman depan sembari membawa bunga kesayangannya.

Seperti harapan tak sesuai ekspektasi, sang ibunda memang kaget namun langsung menendang sang anak secara refleks. Sepertinya sang pemilik akun yang bernama Eko Saputro ini menginginkan ibundanya kaget sehingga bunga yang dibawanya terjatuh. Namun rupanya hal tersebut tidak berhasil.

Satu hari diunggah dan hanya sebuah video singkat, video tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan menuai komentar kocak warganet.

3 dari 3 halaman

Komentar Kocak Warganet

Iseng Bikin Sang Ibunda Kaget, Aksi Ibu Pria Ini Bikin Warganet Ngakak
Perbesar
Aksi Kocak. (Sumber: TikTok/ @ekosaputra20)

Video yang diunggah pada 21 Januari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan dibagikan lebih dari 1000 kali. 5 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar, rata-rata komentar warganet adalah komentar kocak yang mengundang gelak tawa. Video singkat tersebut juga mendapatkan 445 ribu likes dari para pengguna TikTok.

“Di tendang langsung masuk ke surga kan ka.” tulis kristianaisrl disertai dengan emot menangis.

“wkwkwkwk surga jalur durhaka.” komentar Arief Gunawan disertai dengan emot sedih dan tertawa.

“Tendangannya bikin terpesona.” tambah qq_2905.

“MAK BILEK: RASAKAN TENDANGAN MAUT.” timpal M.reiyandy Putra disertai dengan emot ngakak.

“Pliiss nggak kuattt, gw ngakakkk.” imbuh kplljason disertai emot menangis.

Lanjutkan Membaca ↓