Viral Wanita Punya Kumis dan Brewok, Disebut Cantik dan Ganteng Sekaligus

Oleh Mardella Savitri Murtisari pada 21 Jan 2021, 19:20 WIB
Diperbarui 21 Jan 2021, 19:20 WIB
Viral Wanita Ini Punya Kumis dan Brewok, Disebut Cantik dan Ganteng Sekaligus
Perbesar
Viral Wanita Ini Punya Kumis dan Brewok, Disebut Cantik dan Ganteng Sekaligus. (Sumber: TikTok/mssvante)

Liputan6.com, Jakarta Pada umumnya, brewok ataupun kumis tumbuh sebagai tanda bagi laki-laki yang mencapai masa pubertasnya. Sedangkan pada perempuan, pada umumnya bagian dada dan pinggul yang membesar.

Lantas, bagaimanakah jika kumis dan brewok tumbuh pada perempuan? Hal ini tentu merupakan sebuah kasus yang jarang terjadi, namun tentunya tak menutup kemungkinan apabila dapat terjadi. Misalkan saja seperti pedangdut Iis Dahlia yang memiliki kumis tipis di bagian wajahnya.

Berbeda dengan Iis Dahlia, seorang cewek pemilik akun TikTok @mssvante ini memiliki kumis dan brewok sekaligus. Sehingga tak sedikit warganet yang menyebutnya cantik dan ganteng sekaligus.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (21/1/2021).

2 dari 3 halaman

Awalnya tidak memiliki brewok atau kumis

Dilansir dari akun TikTok @mssvante, ia menceritakan bahwa kumis dan brewok yang ada padanya tersebut tidak tumbuh sewaktu ia masih anak-anak. Namun, menjelang masa pubertas, kumis dan brewok mulai tumbuh di wajahnya. 

Ternyata, hal ini merupakan turunan genetik dari keluarganya yang memang memiliki bulu yang lebat. Wanita ini pun terlihat menunjukkan bagian alisnya yang sangat tebal dan bulu-bulu halus yang ada di bagian tangannya.

@mssvante

Reply to @mssvante ni klarifikasi gak si kl gini? kl mau lebih jelas nnti gue bikin part 2 nya deh sekalian foto” nya #fyp

♬ original sound - cica - cica
3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

@mssvante

Reply to @tputri32 tiktok pls aku butuh yg lgsg gausah part2 an :( #fyp

♬ original sound - cica - cica

Kisah dari pemilik akun TikTok @mssvante ini pun viral di kalangan warganet. Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah diputar sebanyak 5 juta kali oleh warganet Tiktok dan menimbulkan beragam respon.

"Yaampun kukira editan loh, soalnya emang cantik dan ganteng," tulis akun @marchgreentea2803

"Kukira cowok terus pake aplikasi face app," tulis akun @PurapuraSedih

"Tumbuhnya bulu kumis dan jenggot pada tubuh perempuan dikarenakan adanya hormon testosteron yang terdapat pada tubuh perempuan tersebut," tulis akun @MuammarSiddiq28

"Tenang aja guys, masih ada alternatif treatment hair removal ya teman-teman," tulis akun @dr.michael

"Woi gue iri banget, sini tukeran sama gue, gue pengen banget punya jenggot," tulis akun @anggaranary

Lanjutkan Membaca ↓