Sukses

Punya Sifat Tertutup, 4 Zodiak Ini Sering Kikuk saat Kencan Pertama

Para zodiak ini sering kali merasa canggung saat kencan pertama.

Liputan6.com, Jakarta Memulai sebuah hubungan tentu bukanlah hal yang mudah. Terlebih lagi disaat kencan pertama. Hal ini lantaran biasanya kencan pertama akan terus diingat dan menjadi kencan penentu lanjutnya sebuah hubungan atau tidak.

Ketika kencan pertama, tak sedikit orang yang merasa canggung, salah tingkah, dan bingung ingin membawa topik pembicaraan apa supaya dapat mencairkan suasana.

Meski demikian, berdasarkan astrologi, beberapa zodiak berikut ini diketahui memiliki kecenderungan untuk bersikap kikuk saat kencan pertama. Bukan tanpa alasan, tapi mereka dikenal memiliki sifat yang tertutup.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber zodiak yang sering kikuk saat kencan pertama oleh Liputan6.com, Kamis (21/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo dikenal sebagai seorang yang perfeksionis, maka dari itu, mereka ingin segala sesuatunya berjalan dengan lancar. Namun, hal tersebut kadang malah membuat mereka gugup dan membuat suasana menjadi semakin canggung. Zodiak satu ini juga amat peduli dengan pendapat orang terkait bagaimana penampilan mereka saat kencan pertama.

3 dari 5 halaman

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces memang dikenal sebagai zodiak yang bisa sangat romantis. Namun, dalam urusan memulai sebuah hubungan, Pisces bisa menjadi sangat kikuk. Hal ini lantaran zodiak satu ini kadang kala terlalu bersemangat dan menaruh banyak effort saat kencan pertamanya. 

4 dari 5 halaman

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Biasa disibukkan dengan pekerjaan yang menumpuk, Capricorn biasanya akan menjadi kikuk di kencan pertama mereka. Hal ini lantaran sifat tertutup yang mereka miliki. Maka dari itu, untuk urusan mencairkan suasana, Capricorn biasanya pasrah dengan teman kencannya.

5 dari 5 halaman

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Sama halnya dengan Capricorn, Cancer juga memiliki sifat yang tertutup. Mereka cenderung sulit untuk membuka diri dan nyaman bersama orang lain. Maka tak heran jika ia sering salah tingkah saat kencan pertama. Membuka topik obrolan biasanya merupakan hal yang sulit bagi zodiak satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini