Viral Perjuangan Makan di Resepsi Pernikahan saat Banjir, Curi Perhatian Warganet

Oleh Selma Intania Hafidha pada 21 Jan 2021, 10:10 WIB
Diperbarui 21 Jan 2021, 10:10 WIB
Viral Perjuangan Makan di Nikahan saat Banjir, Curi Perhatian Warganet
Perbesar
Viral Perjuangan Makan di Nikahan saat Banjir. (Sumber: TikTok/ @defirsap)

Liputan6.com, Jakarta Saat menghadiri pernikahan menikmati makanan yang disajikan memang selalu nikmat. Apalagi jika bareng teman, pasti ramai dan jadi momen berkesan. Apalagi makanan yang disajikan tentunya tidak jauh dari tempat tamu undangan duduk. Tapi bagaimana jika kebanjiran?

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang membagikan momen saat ia ingin menikmati hidangan di suatu pernikahan namun harus dengan perjuangan. 

Momen perjuangan saat ia ingin menikmati makanan di suatu pernikahan ini pun mencuri perhatian warganet dan bahkan viral di TikTok. Melintasi linimasi For Yor Page (FYP) video yang belum satu hari diunggah ini bahkan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Video yang memperlihatkan perjuangan wanita saat menikmati makanan di pernikahan ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @defirasap pada Kamis (21/1/2021).

 

2 dari 3 halaman

Perjuangan Makan di Nikahan

Viral Perjuangan Makan di Nikahan saat Banjir, Curi Perhatian Warganet
Perbesar
Viral Perjuangan Makan di Nikahan saat Banjir. (Sumber: TikTok/ @defirsap)

Saat menghadiri pernikahan setiap tamu undangan biasanya memiliki cerita menarik tersendiri. Pasalnya momen hadiri pernikahan adalah momen yang ditunggu oleh tak sedikit orang. Selain bisa memadu padankan pakaian, momen pernikahan biasanya dijadikan sebagai momen pertemuan dengan teman yang sudah tak lama jumpa.

Jika ada momen unik lainnya yang ditemukan di suatu pernikahan tentunya menjadi momen yang tak terlupakan. Bahkan tak jarang seseorang kini kerap membagikan ragam momen seru dan unik di laman media sosial miliknya. Perkembangan media sosial memang membuat seseorang selalu membagikan ragam momen atau cerita yang unik.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang membagikan cerita uniknya saat mengahadiri pernikahan. Dalam unggahannya sang pemilik akun @defirasap menjelaskan bahwa ia harus melewati banjir terlebih dahulu sebelum dapat menikmati hidangan di pernikahan tersebut. Ya, pernikahan yang digelar di tengah banjir membuat sang pemilik akun harus melewati banjir ketika ingin menyantap hidangan di pernikahan tersebut.

@defirasap

NIKAHAN ANTI MAINSTREAM CHECK!! KAPAN LAGI WOYYY✨✨

♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod

Dalam video tersebut terlihat bahwa sang pemilik akun membagikan momen perjuangannya saat akan menyantap makanan tepat disebrang panggung nikahan. Terlihat dalam video tersebut banjir menghiasi momen pernikahan tersebut. Walaupun begitu, pernikahan tersebut tetap berjalan lancar dan semua tamu undangan tidak keberatan jika harus melewati banjir untuk menuju satu tempat ke tempat yang lainnya.

Belum satu hari diunggah video tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan sukses mencuri perhatian publik. Dalam video tersebut terlihat sang pemilik akun harus melepaskan sandal hellsnya terlebih dahulu untuk menuju tempat makanan dihidangkan untuk mengambil Soto Banjar.

Perjuangan sang pemilik akun untuk menikmati makanan di nikahan ini banjir pujian dari warganet. Tak sedikit warganet yang membagikan pengalaman serupa bahwa pernah menghadiri pernikahan di tengah banjir seperti dalam video.

Sang pemilik akun tidak menjelaskan momen pernikahan antimainstream dan unik ini terjadi dimana. Namun tak sedikit warganet yang berkomentar bahwa momen pernikahan ini di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dimana, beberapa Kabupaten di Kalimantan Selatan kini tengah mengalami banjir lantaran curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari terakhir.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Viral Perjuangan Makan di Nikahan saat Banjir, Curi Perhatian Warganet
Perbesar
Viral Perjuangan Makan di Nikahan saat Banjir. (Sumber: TikTok/ @defirsap)

Video yang diunggah pada 20 Januari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan menuari ragam komentar dari warganet. 1000 komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar karena merasa momen nikahan yang diunggah oleh sang pemilik akun ini berbeda dari biasanya. Video tersebut bahkan sudah dibagikan lebih dari 300 kali dan mendapatkan 280 ribu likes dari para pengguna TikTok.

“Nikahan tema waterpark, wonderfull Indonesia.” tulis Mas Wahyu.

“Kapan lagi kondangan sambil berendam.” kata Farizka.

“Masih mending segitu ye kan, lah waktu itu tetangga gw pas bgt Jkt lagi banjir sepinggang ampe tuh penganten di gendong2 yaudah makannya di air banjir.” timpal daaa dan dibalas dengan sang pemilik akun “HAHAHAHAH GOKIL SI INI WKWKWK.”

“Kondangan yang tak terlupakan ini ya.” imbuh asdariahchairani.

“Tapi kak, banjirnya bening ga kayak di Jawa thaitea gemoyy.” tambah nayid disertai dengan emot sedih.

“Wah perjuangan banget itu, stay safe ya kak.” komentar Putri Rahmawati.

Lanjutkan Membaca ↓