Sukses

6 Potret Kebersamaan Cinta Brian dan Junior Roberts, Kakak Adik yang Kompak

Tak banyak yang tahu, ternyata Cinta Brian dan Junior Roberts adalah saudara.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cinta Brian dan Junior Roberts tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua aktor muda Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2017. Nama Cinta Brian kini tengah naik daun setelah membintangi tokoh Dewa dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Sementara Junior Roberts namanya semakin dikenal setelah main film layar lebar yang berjudul Mariposa. 

Banyak yang tidak tahu, rupanya bintang muda Indonesia ini adalah kakak adik. Dilihat dari parasnya, kakak adik yang terpaut usia 2 tahun ini memang terlihat mirip. Menjadi seorang publik figur tentunya banyak publik yang penasaran dengan kebersamaan Cinta Brian dan Junior Roberts.

Belum lama ini, Cinta Brian mengunggah potret lawas kebersamaannya dengan sang adik. Tak sedikit warganet yang kemudian baru mengetahui ternyata dua aktor yang berasal dari Bali ini adalah saudara kandung.

Dalam laman Instagram pribadi keduanya, terlihat bahwa dua aktor yang memiliki nama lengkap Cinta Brian Glenn Roberts dan Junior Glenn Roberts ini kerap unggah kebersamaan keduanya. Pesona dua bintang muda Indonesia ini pun sukses memikat hati penggemarnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis Cinta Brian dan Junior Roberts yang selalu kompak, Kamis (21/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah unggahan terbaru Cinta Brian saat bersama sang adik, Junior Roberts.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia 2 tahun, kakak adik ini selalu kompak dan hangat dalam berbagai momen.

4 dari 7 halaman

3. Sama-sama terjun ke industri hiburan, Cinta dan Junior selalu dukung satu sama lainnya. Ini adalah momen Cinta Brian saat hadiri screening film Geez dan Ann.

5 dari 7 halaman

4. Memiliki paras yang hampir mirip, tak jarang keduanya kerap disebut kembar oleh warganet.

6 dari 7 halaman

5. Menilik dari laman Instagram keduanya, Cinta Brian dan Junior beberapa kali terlibat dalam satu judul sinetron ataupun FTV.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret masa kecil Cinta Brian dan Junior Roberts. Keduanya sangat menggemaskan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini