Sukses

6 Potret Terbaru Aura Kasih, Akui Berat Badan Naik 5 Kg dalam Sebulan

Kenaikan berat badan Aura Kasih tetap mendapat dukungan dari netizen.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi, model sekaligus aktris Aura Kasih dalam beberapa waktu terakhir tengah mencuri perhatian netizen. Tak hanya soal kehidupan rumah tangganya saja, namun penampilan ibu satu anak ini juga sering menjadi sorotan.

Baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya Aura Kasih mengungkapkan kondisi terbarunya sejak adanya pandemi COVID-19. Pasalnya, ia mengakui bahwa selera makannya justru kian meningkat. Alhasil, wanita kelahiran 26 Februari 1987 tersebut mengalami peningkatan berat badan.

Dalam unggahan di akun Instagram, pemain Arini ini menyebut jika dirinya mengalami kenaikan nafsu makan hingga 5 kali lipat. Wanita yang tengah menjalani proses perceraian dengan Eryck Amaral ini juga menyebutkan jika peningkatan berat badan tersebut terjadi dalam kurun waktu satu bulan saja.

"Semenjak kena covid nafsu makan meningkat 5 kali lipat alhasil naik 5kg dalam waktu sebulan," tulis Aura Kasih.

Meski mengalami kenaikan berat badan, namun tak sedikit pula netizen yang tetap memuji penampilan Aura Kasih. Bahkan, para netizen memberikan semangat kepada pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja karena tetap sehat meski ditengah pandemi COVID-19 sekaligus mengurus buah hati tercinta.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @aurakasih, berikut ini beberapa potret terbaru Aura Kasih yang mengakui adanya kenaikan berat badan selama sebulan, Rabu (20/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia unggahan Aura Kasih yang menyebut dirinya telah naik lima kilogram.

3 dari 7 halaman

2. Meski mengalami peningkatan nafsu makan dan kenaikan berat badan, tak sedikit netizen yang memuji penampilan Aura Kasih.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, netizen tak masalah juga melihat Aura Kasih yang lebih berisi asalkan tetap sehat dan bahagia.

5 dari 7 halaman

4. Aura Kasih sendiri memang cukup aktif mengunggah kegiatannya melalui media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Ibu satu anak ini terlihat melakukan berbagai treatment kesehatan dan kecantikan selama masa pandemi.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang memberikan dukungan kepada Aura Kasih meski tengah mengalami kenaikan berat badan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.