Sukses

6 Posisi Pemasangan AC Ini Bikin Mikir Dua Kali

Ada yang tahu fungsi pasang AC di berbagai tempat ini apa?

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang pemasangan pendingin ruangan atau air conditioner (AC), tentu ada beberapa posisi pemasangan yang bikin orang mikir. Ya, orang akan mikir keras apa fungsi dari pemasangan AC di tempat yang tidak wajar. Alhasil, pemasangan AC ini malah bikin geleng kepala.

Mulai dari AC yang dipasang di depan garasi mobil hingga AC yang adu dingin dengan angin alam, menjadi bukti pemasangan AC ini bikin mikir apa fungsinya. Wajar saja jika banyak orang terheran-heran setelah melihat pemasangan AC yang nyeleneh tersebut.

Saking nyelenehnya, pemasangan AC ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret AC di tempat tak sewajarnya ini menjadi sorotan netizen sehingga viral. Banyak netizen hanya bisa geleng kepala menyaksikan pemasangan AC yang nyeleneh.

Penasaran kan dengan potret pemasangan AC yang bikin mikir keras? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret pemasangan AC yang bikin mikir keras, Rabu (20/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. AC-nya adu kuat sama angin alam nih.

3 dari 7 halaman

2. Mungkin fungsi AC ini untuk estetika semata.

4 dari 7 halaman

3. Apa tidak takut jatuh kalau pasang AC-nya begini.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, kenapa dipasang sejajar begini sih.

6 dari 7 halaman

5. Sudah dipasang di luar, eh kebalik lagi.

7 dari 7 halaman

6. Biar tak kalah dingin sama angin alam, sampai dipasang AC dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini