Sukses

6 Potret Verrell Bramasta dan Ranty Maria Pakai Baju Pengantin Adat Jawa

Verrell Bramasta dan Ranty Maria syuting Putri untuk Pangeran pakai baju adat Jawa.

Liputan6.com, Jakarta Nama Verrell Bramasta dan Ranty Maria tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang sinetron Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Kini keduanya bermain dalam sinetron Putri untuk Pangeran di salah satu stasiun televisi.

Sebelum adu akting di sinetron Putri untuk Pangeran, Verrell dan Ranty Maria pernah main sinetron bareng yang berjudul 7 Manusia Harimau New Generation. Namun tak dipungkiri, setelah dipasangkan di sinetron Putri untuk Pangeran, dua artis muda Indonesia ini kerap dijodohkan oleh warganet. Walaupun begitu, keduanya selalu menanggapinya dengan santai.

Momen kebersamaan Verrell dan Ranty saat syuting Putri untuk Pangeran kerap diunggah di laman Instagram pribadi keduanya. Bahkan keduanya tak jarang membuat video TikTok bareng pemain lainnya. Belum lama ini, kakak Athalla Naufal mengunggah potret dirinya dengan Ranty saat mengenakan baju pengantin adat Jawa.

Unggah foto ala pengantin, kebersamaan dua artis yang terpaut usia 3 tahun ini sukses curi perhatian. Tak sedikit yang berkomentar bahwa keduanya sangat cocok dalam balutan baju pengantin tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Verrell Bramasta dan Ranty Maria saat mengenakan baju pengantin, Selasa (19/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Verrell Bramasta dan Ranty Maria dalam balutan baju pengantin adat Jawa.

3 dari 7 halaman

2. Potret pemeran Putri dan Pangeran ini berhasil curi perhatian publik dan membuat penonton tak sabar menunggu scene keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Adu akting di sinetron Putri untuk Pangeran, pasangan sinetron ini memang selalu berhasil membuat penonton baper.

5 dari 7 halaman

4. Putra sulung Venna Melinda ini terlihat gagah dalam balutan setelan baju adat Jawa.

6 dari 7 halaman

5. Ranty Maria terlihat juga semakin anggun dalam balutan baju adat Jawa ini ya.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan sebelum syuting keduanya kompak membuat video TikTok bareng.

@bramastavrrrell

Blink Challenge ala pengantin jawa 😂

♬ Stil D.R.E. Remix - 𝐂𝐥𝐚𝐫𝐢𝐬𝐬𝐚 𝐆

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.