Sukses

Disebut Mirip Amy Winehouse, Ini 5 Gaya Pemotretan Terbaru Jihane Almira

Pemotretan terbaru Jihane Almira sukses pukau netizen.

Liputan6.com, Jakarta Jihane Almira Chedid atau yang akrab disapa Jihane ini mulai dikenal luas masyarakat setelah membintangi sinetron My Generation di 2017 lalu. Kini, namanya pun semakin populer setelah berhasil menyabet gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2020.

Jihane Almira pun cukup aktif dalam berbagai kegiatan sosial serta kegiatan yang juga berkaitan dengan gelar barunya sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2020. Tak hanya itu saja, wanita kelahiran Semarang ini juga tengah mempersiapkan diri mengikuti ajang Miss Supranational 2020 sebagai wakil Indonesia. Ajang Miss Supranational 2020 sendiri akan diadakan di Polandia di akhir 2021 nanti.

Baru-baru ini unggahan pemain Gossip Girl Indonesia berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya Jihane terlihat mengunggah pemotretan terbarunya dengan tema klasik. Namun, tak sedikit pula netizen yang salah fokus dan menyebut Jihane Almira terlihat mirip penyanyi ternama Amy Winehouse.

Penasaran bagaimana gaya pemotretan baru Jihane Almira tersebut? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @jihanealmira, berikut ini bebrapa gaya pemotretan terbaru Jihane Almira yang disebut mirip Amy Winehouse, Selasa (19/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Menggunakan busana serba hitam dan tatanan rambut yang bergelombang, penampilan Jihane satu ini disebut mirip dengan Amy Winehouse.

3 dari 6 halaman

2. Ia pun terlihat begitu elegan dengan pemotertan bertema klasik ini.

4 dari 6 halaman

3. Bahkan, potret Jihane dengan konsep hitam putih satu ini menambah pembenaran netizen soal kemiripannya dengan pelantun Back to Black tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Tak hanya disebut mirip Amy Winehouse saja, akan tetapi pemotretan terbaru Jihan ini juga disebut memiliki vibes bak Ariana Grande.

6 dari 6 halaman

5. Berbagai pujian bahkan memenuhi kolom komentar aktris sekaligus model 20 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini