Sukses

7 Pesona Cut Syifa Tampil Berhijab, Curi Perhatian

Cut Syifa meminta didoakan agar istiqomah dalam berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Cut Syifa Hanasalsabila atau yang lebih akrab disapa Cut Syifa telah memulai kariernya sebagai aktris diusia yang sangat belia. Nama Cut Syifa sendiri mulai dikenal luas oleh masyarakat setelah membintangi sinetron Aisyah pada 2007 lalu.

Hingga kini, wanita kelahiran 18 September 1998 tersebut pun masih sering terlihat di layar kaca dengan membintangi sinetron Samudra Cinta. Penampilan Cut Syifa saat berada di balik layar pun tak luput dari sorotan netizen. Ia diketahui kerap mengunggah berbagai foto maupun video melalui akun Instagram pribadinya.

Bahkan, baru-baru ini unggahan Cut Syifa di akun Instagram tengah menjadi perhatian publik. Pasalnya wanita 22 tahun ini terlihat mengunggah foto saat mengenakan hijab di akun Instagram pribadinya.

Penampilan pemain serial web Omen ini pun langsung menjadi sorotan publik. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Cut Syifa saat menggunakan hijab. Ia juga meminta untuk didoakan agar bisa istiqomah dalam berhijab. 

Aktris sekaligus model ini pun telah beberapa kali mengunggah foto saat menggunakan hijab di media sosial. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @cutsyifaa, berikut ini beberapa potret Cut Syifa saat tampil berhijab, Selasa (19/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aktris Cut Syifa beberapa kali terlihat mengunggah foto saat memakai hijab di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Penampilannya pun sering kali mencuri perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit pula netizen yang turut memberikan dukungan dan doa saat Syifa mengunggah foto tampil berhijab di akun Instagram.

5 dari 8 halaman

4. Dalam berhijab, ia lebih sering terlihat tampil dengan model yang sederhana.

6 dari 8 halaman

5. Gaya hijab Cut Syifa ini bisa jadi inspirasi untuk berbagai acara.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya mengunggah foto saat berhijab saja, akan tetapi Cut Syifa juga beberapa kali terlihat tampil menggunakan gamis.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan sederhana Cut Syifa saat memakai hijab juga kerap tuai pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.