Sukses

6 Kelakuan Cowok saat Mengepel Ini Bikin Geleng Kepala

Astaga, kelakuan cowok ini bikin terheran-heran.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kelakuan kocak cowok tentu tidak bisa dipisahkan dengan banyak aksi kocak yang bikin geleng kepala. Seperti saat momen cowok bersih-bersih dengan menggunakan kain pel. Kelakuan cowok saat mengepel ini kocak dan bikin tertawa.

Mulai dari kelakuan cowok mengepel dengan tiga kain pel hingga mengepel di saat hujan, menjadi bukti kocaknya kelakuan cowok saat mengepel. Kelakuan kocak tersebut membuat banyak orang tak habis pikir. Keheranan tersebut membuat unggahan foto cowok saat mengepel viral.

Saking viralnya, foto kelakuan cowok saat mengepel ini sampai menjadi sorotan netizen. Netizen mengomentari dengan berbagai respons yang bikin ngakak. Komentar kocak netizen tersebut nyatanya malah jadi hiburan tersendiri bagi banyak orang.

Penasaran kan melihat kelakuan cowok saat mengepel? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan cowok saat mengepel, Selasa (19/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aliran tiga pel nih. Totalitas tanpa batas.

3 dari 7 halaman

2. Ngepel meja dulu ah.

4 dari 7 halaman

3. Semangat ya Bang, siapa tau bisa mengkilap.

5 dari 7 halaman

4. Hanya bisa tertawa melihat aksi kocak mengepel tanah.

6 dari 7 halaman

5. Ini baru greget, mengepel saat hujan.

7 dari 7 halaman

6. Hapus papan tulis pakai kain pel dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.