Sukses

6 Potret Anjing Jalan di Cor Masih Basah Ini Bikin Geregetan

Kelakuan anjing lewat di jalan cor basah ini bikin geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kelakuan binatang tentu banyak sekali yang menarik perhatian. Seperti kelakuan anjing yang merasa tanpa bersalah melewati jalan cor yang masih basah usai disemen. Anjing yang lewat cor basah tersebut berhasil membuat banyak orang geregetan.

Mulai dari anjing dengan santainya melewati cor basah hingga ada anjing lucu yang dibiarkan berkeliaran di cor masih basah, menjadi bukti kelakuan anjing di cor basah ini bikin geleng kepala. Kelakuan anjing yang tidak memerhatikan jalan di cor masih basah ini hanya bisa membuat banyak orang elus dada.

Saking bikin geregetan, potret anjing melewati jalan yang dicor masih basah ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret anjing jalan di cor masih basah ini viral dan menjadi sorotan netizen. Netizen hanya bisa tepuk jidat menyaksikan potret hewan peliharaan tersebut menerobos cor basah.

Penasaran kan dengan potret anjing jalan di cor masih basah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret anjing jalan di cor masih basah, Senin (18/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anjingnya santai banget, tidak ada perasaan bersalah.

3 dari 7 halaman

2. Nila setitik, rusak susu sebelangga~

4 dari 7 halaman

3. Anjingnya lucu sih, tapi kok malah dibiarin jalan di cor basah sih.

5 dari 7 halaman

4. Jalannya jadi artistik penuh kaki anjing ya.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, anjingnya malah lari-larian guys.

7 dari 7 halaman

6. Detik-detik jalan cor rusak lagi nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini