Sukses

Rayakan Anniversary ke-5, Ini 6 Potret Perjalanan Cinta Donny Michael dan Aryani

Pada 16 Januari 2021, Donny Michael dan Aryani Fitriana rayakan anniversary pernikahan yang ke-5 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan Donny Michael dan Aryani Fitriana tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang sinetron Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron hingga FTV.

Donny Michael dan Aryani Fitriana merupakan pasangan artis yang kerap mencuri perhatian publik. Menikah pada 16 Januari 2016, kini pernikahan dua bintang sinetron Istri Kedua ini sudah memasuki tahun ke-5. Pada 16 Januari 2021, bersama dua buah hatinya, Donny Michael dan Aryani Fitriana merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-5 tahun.

"udah 5 tahun kita bersama dan aku ga sabar nunggu tahun2 berikutnya hidup sama km bie..  aku bahagia sama km ❤️  i love you bie..  menua bersama ya.. happy anniversary baby ❤️❤️ #5thyearanniversary.” tulis Aryani Fitriana pada laman Instagramnya (16/1/2021).

Pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini selalu jauh dari gosip mirip dan kerap mencuri perhatian publik. Kehadiran dua buah hati mereka tentunya membuat keluarga kecil Donny Michael dan Aryani Fitriana semakin sempurna dan penuh kebahagiaan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perjalanan cinta Donny Michael dan Aryani Fitriana, Minggu (17/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Donny Michael dan Aryani Fitriana menikah pada 16 Januari 2016 di Hotel Borobudur Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Pada 3 April 2017, pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini dikaruniai buah hati pertama yang bernama Alem Isco Zeroun Haub.

4 dari 7 halaman

3. Dua tahun berselang, pada 11 April 2019, pasangan ini dikaruniai anak perempuan yang bernama Aleia Astrid Romeesa Haub.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun sudah dikaruniai dua buah hati, namun kebersamaan Donny Michael dan Aryani Fitriana selalu terlihat bak orang pacaran.

6 dari 7 halaman

5. Begini potret keluarga kecil Donny Michael dan Aryani Fitriana yang penuh kehangatan.

7 dari 7 halaman

6. Pada 16 Januari 2021, pasangan yang jauh dari gosip mirip ini merayakan anniversary pernikahan yang ke-5 tahun bareng buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.