Sukses

Demi Konten, Pria Ini Rela Keliling Kota Pakai Motor Hanya Pakai Handuk

Aksi yang dilakukan pria tersebut sukses mengundang gelak tawa warganet.

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas dan inovasi dibutuhkan agar konten media sosial seseorang menjadi menarik dan dilirik oleh warganet bahkan sampai viral. Ada banyak kelakukan kocak yang kerap dilakukan seseorang agar konten media sosialnya menjadi menarik dan bahkan ditonton sampai jutaan kali.

Setiap orang mempunyai ide dan kreativitasnya masing-masing. Setiap orang tentunya berbeda, ada seseorang yang lebih mengutamakan edukasi untuk kontennya, namun ada juga yang lebih mengutamakan konten lucu yang mengundang gelak tawa. Bahkan ada seseorang yang melakukan aksi tak biasa agar menimbulkan rasa penasaran.

Belum lama ini viral di TikTok seorang pria melakukan aksi kocak dan tak biasa hingga viral di TikTok. Dalam 2 hari video unggahannya sudah ditonton lebih dari 11 juta kali. Bagaimana tidak, seorang pria dengan nama akun TikTok @iniparis melakukan aksi kocak yakni keliling kota hanya dengan menggunakan handuk.

Ragam komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar. Aksinya tersebut sukses mengundang gelak tawa warganet, tak sedikit pula warganet yang menyebut bahwa salut dengan aksi yang dilakukan pria tersebut hanya untuk sebuah konten.

Video viral pria rela keliling kota hanya dengan menggunakan handuk ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @iniparis pada Minggu (17/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keliling Kota Hanya Pakai Handuk

Setiap aksi kocak yang dilakukan seseorang dan kemudian mengunggahnya di media sosial, tak jarang kemudian video tersebut menjadi viral bahkan sudah ditonton lebih dari jutaan kali. Sukses mengundang gelak tawa warganet, tak sedikit warganet yang membubuhkan komentar pada kolom komentar postingan tersebut.

Hanya demi sebuah konten media sosial, seseorang akan melakukan ragam aksi unik dan berbeda dari biasanya. Entah hanya demi sebuah konten atau memang niat menghibur, namun setiap aksi yang dilakukan seseorang kerap menuai ragam komentar dari warganet. Pasalnya tak jarang seseorang melakukan aksi yang bisa dibilang membuat orang lain malu dengan aksi yang dilakukannya.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok seorang pria rela keliling kota pakai handuk dengan menggunakan motor. Aksinya tersebut sukses mengundang gelak tawa warganet, tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi membuat tak sedikit pengguna TikTok lainnya yang berkomentar salut dengan aksi antimainstream yang dilakukan pemilik akun TikTok @iniparis.

“pengen ngonten lgi tapi psbb ganggu.” tulisnya pada kolom caption unggahannya pada (15/1/2021).

@iniparis

pengen ngonten lgi tapi psbb ganggu eek

♬ Sayang Jang Marah Marah (Remix) - DJ Opus

Dalam video tersebut terlihat sang pemilik akun berkeliling kota menggunakan motor dan hanya memakai handuk. Sang pemilik akun pun menebarkan senyum kepada masyarakat, yang memperlihatkan bahwa ia sama sekali tidak malu dengan aksi kocak yang dilakukannya. Tak heran jika kemudian banyak warganet yang salut dengan aksi dan kepercayaan dirinya ini.

Dalam video singkat tersebut, sang pemilik akun TikTok @iniparis dengan santainya berkeliling kota hanya dengan menggunakan handuk sambil melambaikan tangan kepada masyarakat. Aksinya ini memang membuat warganet ngakak hingga geleng kepala. Namun aksi antimainstreamnya ini membuat tak sedikit warganet yang berkomentar salut dengan kepercayaan dirinya yang sangat tinggi.

Lantaran PSBB kembali diberlakukan di Kota Bogor pada 12 Januari-25 Januari, sang pemilik akun kemudian membuat sebuah konten berbeda untuk mengisi kekosongan konten media sosial miliknya.

 

 

3 dari 3 halaman

Komentar Kocak Warganet

Dua hari diunggah, tepatnya pada 15 Januari 2021, video singkat tersebut sudah ditonton lebih dari 11 juta kali. Video tersebut bahkan sudah dibagikan sebanyak 8 ribu kali dan mendapatkan 900 ribu likes dari para pengguna TikTok. 16 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar video kocak tersebut.

“GW AKUI MENTAL LU KUAT BRO.” tulis Eko Saputra disertai dengan emot menangis dan tertawa.

“Pas dia melambaikan tangannya senyum2 lagi, damagenya bukan main lo manis ngab hia naksir sama lo.” komentar Putra Dayak disertai dengan emot.

“Ada masalah hidup apasih bang.” timpal sarahazalia disertai dengan emot menangis.

“Dia yang ngelakuin gw yang malu.” imbuh user 4802981530503 disertai dengan emot menangis.

“Bisa bisanya dia sangat amat pede.” tambah fujiii disertai dengan emot menangis.

“Ini keknya malu nya dibuang dulu ya bund.” kata Andis.

“Aku malah nunggu melorotnya.” tulis _Ikko Nasution disertai dengan emot kaget.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.