Sukses

Kerap Main Sinetron Bareng, Ini 6 Potret Persahabatan Verrell Bramasta dan Anrez Adelio

Kini, Verrell Bramasta dan Anrez Adelio main bareng dalam sinetron Putri untuk Pangeran.

Liputan6.com, Jakarta Nama Verrell Bramasta dan Anrez Adelio tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua aktor muda berbakat Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Verrell Bramasta dan Anrez merupakan dua bintang sinertron yang kerap terlibat dalam satu judul sinetron, tak heran jika keduanya selalu terlihat kompak walau sedang tidak terlibat dalam satu project.

Dua aktor tampan yang terpaut usia 1 tahun ini kini main bareng di sinetron Putri untuk Pangeran bareng Ranty Maria, Riza Syah, dan sederet artis muda lainnya. Sebelum Putri untuk Pangeran, Verrell dan Anrez pernah adu akting dalam sinetron Anak Sekolahan dan Cinta Anak Muda. 

Kerap terlibat dalam satu project, tak heran jika keduanya terlihat dekat bak saudara kandung. Persahabatan yang terjalin antara Verrell dan Anrez selalu mencuri perhatian dan menuai pujian. Pasalnya sejak pertama kali terlibat dalam satu judul, keduanya selalu saling dukung karier satu sama lainnya.

Menilik dari laman Instagram pribadi keduaya, baik Verrell maupun Anrez Adelio kerap mengunggah kebersamaan mereka dalam berbagai momen, salah satunya keseruan saat syuting di ragam judul yang keduanya bintangi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Verrell Bramasta dan Anrez Adelio yang selalu kompak, Minggu (17/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret kebersamaan Verrell dan Anrez saat momen ulang tahun Verrell yang ke-23 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Jadi sahabat di sinetron, ini potret kompak Verrell, Anrez Adelio, Evan Marvino.

4 dari 7 halaman

3. Saat momen launching bisnis kue Verrell tahun 2017, Anrez turut membantu menyukseskan acara launching tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Kerap terlibat dalam satu project bareng, tak heran jika persahabatan keduanya erat hingga kini. Bahkan kebersamaan Verrell dan Anrez terlihat bak kakak adik.

6 dari 7 halaman

5. Dua aktor muda berbakat ini memang cukup sering mengunggah kebersamaan mereka dalam berbagai momen.

7 dari 7 halaman

6. Hanya terpaut usia 1 tahun, tak heran jika keduanya merasa klik satu sama lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini