Sukses

7 Potret Ariel NOAH saat Vaksinasi COVID-19 Pertama, Pegal Usai Beberapa Jam

Ariel NOAH menjadi relawan pertama yang disuntik vaksin COVID-19 di Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Nazril Ilham atau yang lebih dikenal dengan Ariel NOAH baru saja menjalani vaksinasi COVID-19 pertama di Jawa Barat. Lokasi vaksinasi sendiri dilakukan di lantai 3 Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA), Kota Bandung, Jawa Barat pada Kamis (14/1/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ariel juga membagikan potret setelah menjalani suntik vaksin COVID-19 pada Instagram Story. Bahkan, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana terlihat turut menyaksikan proses vaksinasi tersebut.

Tak hanya itu saja, melalui media sosial resmi sang gubernur, Ridwan Kamil juga membagikan potret saat Ariel NOAH dan beberapa orang lainnya tengah menjalani suntik vaksin di sesi pertama. Bahkan, Ridwan Kamil juga mengunggah video mengenai alasan dari vokalis NOAH tersebut yang bersedia ikut menjalani suntik vaksin sesi pertama.

Ia menyebutkan saat mendapat tawaran vaksinasi dirinya langsung menyetujuinya. Menurutnya, jika tak ada yang maju maka seluruh proses vaksinasi tak akan dimulai.

"Kenapa saya berani maju? karena saya tidak mau nunggu-nunggu, kalau semua nunggu kapan mulainya," ujar Ariel NOAH.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Ariel NOAH saat jalani suntik vaksin COVID-19 buatan Sinovac, Jumat (15/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ariel pun terlihat begitu santai saat menjalani suntik vaksin COVID-19.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, usai melakukan vaksinasi pentolan grup NOAH tersebut terlihat mengacungkan dua jarinya pada publik.

4 dari 8 halaman

3. Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat menyebutkan jika Ariel NOAH menjadi salah satu relawan yang bersedia ikut dalam suntik vaksin sesi pertama.

5 dari 8 halaman

4. Melalui Instagram serta Twitternya, Ridwan Kamil juga mengunggah sebuah video usai Ariel menjalani vaksinasi COVID-19.

6 dari 8 halaman

5. Pria 39 tahun tersebut juga menyebut jika ia mau mengikuti vaksin dengan penuh keyakinan.

7 dari 8 halaman

6. Melalui Instagram Story pribadinya, Ariel juga menunjukkan surat konfirmasi telah mendapatkan vaksin kepada netizen.

8 dari 8 halaman

7. Namun, dirinya juga mengunggah video singkat jika ia mulai merasakan pegal di area bekas suntikan vaksin setelah 5-6 jam atau pada sore hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.