Viral Wanita Ini Terharu Dapat Kado Kucing Oranye, Sampai Menitikkan Air Mata

Oleh Mardella Savitri Murtisari pada 14 Jan 2021, 19:25 WIB
Diperbarui 14 Jan 2021, 19:25 WIB
Viral Wanita Ini Terharu Dapat Kado Berisi Kucing Oren, Sampai Menitikkan Air Mata
Perbesar
Viral Wanita Ini Terharu Dapat Kado Berisi Kucing Oren, Sampai Menitikkan Air Mata. (Sumber: Twitter/MentriHiburan)

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan hewan peliharaan yang banyak diminati oleh orang-orang. Terlebih lagi bagi orang usia lanjut karena kucing cenderung tenang dan tidak mengeluarkan banyak suara.

Selain itu, tingkah kucing yang menggemaskan dan manja menjadi alasan terbesar mengapa banyak yang memilih binatang satu ini. Namun, di antara semua kucing, ada warna kucing yang selalu menjadi sorotan warganet. Yakni kucing berwarna oren, kucing ini dipercaya memiliki tingkah yang lebih nakal ketimbang kucing lain.

Meski demikian, tak menghilangkan sikapnya yang menggemaskan. Buktinya, ada seorang wanita paruh baya yang sangat riang mendapatkan kado berupa kucing warna oren di hari ulang tahunnya. Momen tersebut dibagikan oleh akun @FatihahGhafar pada 5 Desember 2021.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (14/1/2021).

2 dari 3 halaman

Dapat kado kucing oren

Dilansir dari akun @FatihahGhafar, dalam video singkat yang dibagikan, nampak seorang wanita berusia paruh baya mengenakan baju hitam dan jilbab merah muda sedang diberi surprise berupa kado spesial yang dibungkus dengan kotak kardus.

Ternyata, tanpa disangka-sangka, isi kado tersebut adalah kucing berwarna oren. "Dari dulu ibu selalu ingin anak kucing oren, dan akhirnya kami mendapatkannya untuknya," tulis Fatihah Ghafar dalam postingan tersebut.

Sontak wanita dalam video tersebut pun nampak sangat gembira. Ia bahkan terlihat menitikkan air mata karena merasakan perasaan gembira sekaligus haru.

Kucing oren ternyata memiliki tempat spesial tersendiri bagi para pecinta kucing. Hal ini lantaran kucing tersebut dinilai sebagai kucing yang memiliki tingkah laku paling menjengkelkan sekaligus nakal.

3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

Video yang dibagikan oleh Fatihah Ghafar ini pun viral di kalangan warganet. Hal ini lantaran banyak yang menyoroti kado dan juga ekspresi terharu yang ditunjukan oleh ibunda Fatihah.

"Waiting for unpredictable things to happen karena si Oren berulah hahaha," tulis akun @begituajadeh

"Awas kucing oren banyak tingkah oma," tulis akun @mandor2503

"ituu belum tahu aja si ibok gimana barbarnya kucing oren," tulis akun @beeghuroba.

Lanjutkan Membaca ↓