Sukses

Viral, Video Orang Sembunyi di Balik Terpal saat Ditagih Utang

Enggak punya uang, ibu ini sembunyi di balik terpal.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan sehari-hari, terkadang perhasilan yang didapatkan bisa saja tidak menentu bagi banyak orang. Untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya, terkadang hanya cukup bahkan kurang.

Karena keadaan seperti ini banyak orang pun terpaksa harus utang. Baik kepada tetangga, teman hingga saudara. Tidak menutup kemungkinan, ada yang memilih berutang kepada bank keliling yang kerap hadir di tengah masyarakat desa.

Namun ada sebuah kejadian unik dimana seorang ibu-ibu yang sedang tidak punya uang ditagih untuk membayar cicilan. Dalam sebuah video di akun Instagram @ndorobeii, Rabu (13/1/2021). Terlihat bahwa seorang penagih utang sedang memanggil nasabahnya.

Nasabahnya yang seorang ibu-ibu ini pun sembunyi ketika ditagih namun ketahuan. Berikut ulasan video viral orang sembunyi di balik terpal saat ditagih yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ndorobeii, Kamis (14/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sembunyi di balik terpal yang sedang dijemur

Sebuah video viral diunggah oleh akun @ndorobeii, Rabu (13/1/2021). Video seorang pegawai bank keliling yang biasanya keliling di desa sedang menagih utang.

Nasabah yang ditagih merupakan ibu-ibu namun malah sembunyi. Dalam videonya terdengar suara bahwa pegawai tersebut memanggil sang ibu yang sudah ketahuan sembunyi di balik terpal yang dijemur.

Ia pun tetap memanggil ibu tersebut, padahal kakinya sudah kelihatan dan menunggunya keluar sendiri. Beberapa waktu kemudian sang ibu pun keluar sambil tertawa bilang bahwa ia tidak punya uang dalam kalimat Bahasa Jawa.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Dalam video viral yang dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii, sampai saat ini telah viral. Video tersebut sudah ditonton hampir 170 ribu kali oleh netizen. Dalam kolom komentarnya pun banyak netizen yang menyesalkan kejadian tersebut dan bahkan banyak yang tertawa.

"Saya terpal dan kamu tidak melihatku "pikir ibu itu"" tulis akun @supartoyo

"COSPLAY TENDA BIRU ! Rare..." tulis akun @marthinnovic

"Ya Allah emak siapa inii woy" tulis akun @anna.rosma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini