Sukses

6 Potret Gaun Nikah Indah Permatasari, Paduan Baju Bodo dan Kain Khas Sengkang

Indah Permatasari pakai gaun paduan baju Bodo modern dan kain sarung Sengkang.

Liputan6.com, Jakarta Arie Kriting dan Indah Permatasari kini telah resmi menjadi ipasangan suami istri. Keduanya telah melangsungkan pernikahannya pada Selasa (12/1/2021) di kawasan Jakarta Selatan.

Kabar bahagia ini pertama kali mencuat setelah beredar foto pernikahan keduanya di media sosial. Lantas, para seleb Tanah Air yang memiliki hubungan dekat dengan Arie, seperti Ernest Prakasa dan Uus turut membagikan momen ketika mereka menghadiri acara pernikahan tersebut. 

Dalam acara skaral tersebut, tampak Indah Permatasari tampil anggun dengan busana pengantin yang indah. Perpaduan berwarna merah muda serta kain sarung menunjukkan paduan modern dan tradisional.

Lewat unggahan terbarunya, aktris kelahiran 1997 ini pun membagikan potret detail gaun pernikahannya. Dalam postingannya ia menulis jika gaun tersebut merupakan rancangan dari Didiet Maulana. Busana pengantinnya merupakan perpaduan antara baju Bodo khas Sulawesi Modern,dan kain sarung Khas Sengkang.

Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 potret detail gaun Indah Permatasari di acara perniikahannya dengan Arie Kriting yang dilansir dari berbagai sumber, Rabu (13/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam pernikahannya yang digelar pada Selasa (12/1/2021), Indah dan Arie Kriting tampil dengan busana yang memesona.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Indah Permatasari begitu cantik dengan busana atasan merah muda serta bawahan kain tradisional.

4 dari 7 halaman

3. Busana tersebut merupakan rancangan Didiet Maulana yang memadukan baju Bodo khas Sulawesi Modern dan kain sarung khas Sengkang.

5 dari 7 halaman

4. DGaun itu dominasi kain tulle dengan detail payet dan bunga-bunga semakin mempercantik gaun pengantin wanita berusia 23 tahun itu.

6 dari 7 halaman

5. Rupanya kedua mempelai menginginkan busana yang mengekspresikan bahasa visual dan budaya.

7 dari 7 halaman

6. Selain menampilkan potongan busana rendah ke panjang serta lengan oversize, bawahan busana itu memakai kain sarung tradisional yang indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini