10 Gambar Anime Lucu dan Imut yang Cocok Jadi Wallpaper

Oleh Husnul Abdi pada 13 Jan 2021, 17:20 WIB
Diperbarui 13 Jan 2021, 17:20 WIB
Gambar anime lucu
Perbesar
Gambar anime lucu (Gambar oleh Olivka_lol dari Pixabay)

Liputan6.com, Jakarta Gambar anime lucu bisa dijadikan wallpaper HP ataupun laptop kamu. Berbagai karakter hewan yang lucu dan menggemaskan tentunya menarik hati. Apalagi dengan warnya yang beragam, membuat hati senang saat kamu membuka gadget.

Melihat gambar anime lucu dapat membuat hati menjadi tenang dan gembira. Apalagi, setiap gambar kartun tersebut tentunya membawa cerita sendiri. Ada juga beberapa gambar kartun yang diambil dari film atau cerita komik, seperti Pokemon ataupun One Piece.

Gambar anime lucu bisa kamu temukan di internet. Kamu bisa melihatnya di mana-mana sesuai dengan apa yang kamu suka. Gambar kartun hewan, manusia, tumbuhan, dan lain-lain bisa menjadi pencerah mood dan mengubah suasana hati menjadi lebih tenang dan nyaman.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/1/2021) tentang gambar anime lucu.

2 dari 5 halaman

Gambar Anime Lucu Pokemon

Gambar anime lucu
Perbesar
Gambar anime lucu (Pikachu) (Gambar oleh saiarvind1995 dari Pixabay)
Gambar anime lucu
Perbesar
Gambar anime lucu (Magikarp) (Gambar oleh Tymon Oziemblewski dari Pixabay)

Anime adalah

Gambar anime lucu tentunya membuat kamu sangat tertarik, apalagi dengan berbagai desain dan cerita yang begitu memukau. Anime sendiri adalah animasi yang digambar oleh tangan maupun teknologi komputer. Anime merupakan istilah untuk menyebut film animasi khas Jepang. Anime adalah singkatan dari animetion (dalam penyebutan Jepang) yang memiliki arti gambar bergerak yang terbentuk dari sekumpulan objek.

Biasanya, anime merupakan perwujudan animasi dari cerita manga. Namun, ada pula anime yang dibuat tanpa harus dibuat manganya terlebih dahulu. Untuk di luar Jepang, Anime dipresentasikan sebagai segala jenis animasi yang dibuat dan diproduksi oleh Jepang. Dengan kata lain anime adalah sebutan karya animasi atau film kartun yang dibuat di Jepang.

3 dari 5 halaman

Gambar Anime Lucu Kucing

Gambar anime lucu
Perbesar
Gambar anime lucu (Gambar oleh Jernel Lao dari Pixabay)
Gambar anime lucu
Perbesar
Gambar anime lucu (Gambar oleh Olivka_lol dari Pixabay)
Gambar anime lucu
Perbesar
Gambar anime lucu (Gambar oleh nekomachines dari Pixabay )

Kartun

Dikutip dari wikipedia, kartun adalah gambar dengan penampilan lucu yang mempresentasikan suatu peristiwa. Kartun biasanya dibuat dan ditujukan kepada anak - anak karena menggunakan karakter penokohan yang lucu dan sederhana. Kartun berisikan cerita ringan namun padat dan memiliki pesan moral di tiap episodenya.

Gambar anime lucu berupa kucing tersebut sangat bagus untuk dijadikan wallpaper. Bagi kamu yang suka warna-warna terang atau pencinta kucing sejati, gambar anime lucu tersebut tentu akan membuat kamu begitu senang. Anime Jepang sering kali menggambarkan binatang-binatang dengan versi yang menggemaskan.

Tidak jarang juga karakter kucing menjadi salah satu alasan banyak orang menyukai sebuah anime. Contohnya saja Happy di anime Fairy Tail, atau Luna dan Artemis di Sailor Moon. Tidak jarang orang-orang jadi menyukai kucing setelah menonton anime yang seru dan menarik.

4 dari 5 halaman

Gambar Anime Lucu One Piece

Gambar anime lucu
Perbesar
Gambar anime lucu (Gambar oleh Sharan Vijayagopal dari Pixabay )
Gambar anime lucu
Perbesar
Gambar anime lucu (Gambar oleh Sharan Vijayagopal dari Pixabay )

Manga

Selain mengenal anime, kamu tentunya juga perlu mengenal apa itu manga. Manga sendiri sering kali menjadi inspirasi dari anime. Gambar anime lucu tentunya juga ada yang berasal dari manga sebelumnya.

Manga merupakan istilah lain dari cerita bergambar atau komik. Istilah manga berasal dari Jepang. Manga biasanya menceritakan tentang kebudayaan dan kehidupan masyarakat Jepang. Sebutan bagi orang yang membuat manga adalah mangaka.

Salah satu contoh manga yang juga sudah dijadikan anime adalah One Piece. Menceritakan tentang perjalanan seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang bertualang sebagai bajak laut di lautan. Kisahnya sangat menarik untuk diikuti, bahkan sekarang manga One Piece telah mencapai chapter 1000.

5 dari 5 halaman

Gambar Anime Lucu Lainnya

Gambar Anime Lucu
Perbesar
Gambar Anime Lucu (Gambar oleh 01lifeleft dari Pixabay)
Gambar Anime Lucu
Perbesar
Gambar Anime Lucu (Gambar oleh Tarishart dari Pixabay)
Gambar Anime Lucu
Perbesar
Gambar Anime Lucu (Gambar oleh OpenClipart-Vectors dari Pixabay)

Tentang Anime

Anime adalah salah satu format seni, namun disalahartikan sebagai genre. Dalam bahasa Jepang, kata anime merujuk pada format animasi dari seluruh dunia. Sementara pada bahasa Inggris, anime berarti "animasi bergaya Jepang" atau "animasi yang diproduksi di Jepang"

Masyarakat Jepang sangat antusias menonton anime dan membaca manga. Dari anak-anak sampai orang dewasa. Mereka menganggap anime itu bagian dari kehidupan mereka.

Anime pertama yang mencapai kepopuleran yang luas adalah Astro Boy karya Ozamu Tezuka pada tahun 1963. Dewasa ini, anime sudah sangat berkembang jika dibandingkan dengan anime zaman dulu. Dengan grafik yang sudah berkembang sampai alur cerita yang lebih menarik dan seru.

Pembuat anime disebut animator. Para animator bekerja disebuah studio untuk memproduksi sebuah anime. Di dalam studio itu, terdapat beberapa animator yang saling bekerja sama untuk menghasilkan sebuah anime yang berkualitas.

Beberapa contoh anime yang mungkin sudah terkenal adalah spirited away, kimi no nawa, One Piece, Gintama, Bakuman, Death Note, Attack On Titan, Samurai X, Boku No Hero Academia, Fairy Tail, dan lain-lain.

Gambar anime lucu bisa kamu jadikan wallpaper HP ataupun laptop. Bagi kamu yang susah sangat fanatik dengan suatu anime, tentunya tidak mau ketinggalan dan melewatkan semua hal tentang anime tersebut. Apalagi jika kamu mengikuti anime bersambung yang ceritanya panjang dan belum tamat sampai sekarang.

Namun, beberapa anime film juga tak kalah menarik dan sukses di dunia, lihat saja berbagai anime dari studio Ghibli seperti, Spirited Away, Princess Mononoke, My Neighbor Totoro, hingga Howls Moving Castle. Jangan lupa juga anime Kimi No Nawa yang sangat populer beberapa tahun yang lalu.

Lanjutkan Membaca ↓