Sukses

6 Tulisan Jual Pulsa Ini Kocak, Bikin Geleng Kepala

Meski kocak, tapi cara promosi jualan pulsa ini patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan agar jualan menjadi laris manis di pasaran. Seperti cara promosi jualan pulsa yang selalu saja ada hal unik dan kreatif yang menyertainya. Ya, jualan pulsa bisa terlihat menarik apabila terdapat tulisan yang berhasil menyita perhatian para pembeli.

Tulisan jual pulsa yang unik dan kreatif ini nyatanya berhasil membuat banyak orang tertarik untuk beli pulsa di sana. Mulai dari tulisan jual pulsa salah tulis alias typo hingga mengaku Spongebob pernah beli pulsa di sana, menjadi bukti kocak tapi kreatif tulisan jual pulsa.

Saking kocaknya, tulisan jual pulsa sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan jual pulsa viral dan menjadi sorotan netizen. Netizen hanya bisa geleng kepala dengan cara promosi tulisan jual pulsa yang kreatifnya kebangetan.

Penasaran kan dengan tulisan jual pulsa yang kreatif sekaligus kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan jual pulsa yang bikin ngakak, Rabu (13/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, tulisan paling bawah malah jualan ikan.

3 dari 7 halaman

2. Pasti Spongebob beli pulsanya ditemenin Patrick.

4 dari 7 halaman

3. Lumayan, beli pulsa gratis es batu.

5 dari 7 halaman

4. Baru tahu kalau belut listrik ternyata bisa beli pulsa.

6 dari 7 halaman

5. Jadi yang benar jual pulsa atau jual bensin?

7 dari 7 halaman

6. Pilsi atau pirdini nya yuk dibeli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.