Sukses

6 Chat Pamer IPK Kuliah Ini Bikin Elus Dada

Astaga, chat pamer IPK ini bikin geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kini kerap membagikan konten mengundang perhatian. Seperti konten nyeleneh pamer nilai indeks prestasi kumulatif (IPK). Ya, saat ini masa perkuliahan rata-rata sedang dalam tahap akhir dan beberapa kampus sudah memasuki fase keluarnya nilai IP. 

Keluarnya nilai IP, membuat beberapa orang pamer nilai bagus mereka. Mulai dari pamer dapat IP sempurna yakni 4 hingga pamer IP 3,5 ke ibu yang malah kesal, menjadi bukti pamer nilai IPK ini bikin geregetan. Pamer IP melalui chat ini hanya bisa ditanggapi dengan geleng kepala.

Saking bikin geregetan, chat pamer IPK ini sampai menuai banyak respons dari netizen. Banyak netizen elus dada setelah membaca chat pamer IPK yang viral di media sosial. Netizen pun tidak menyangka ada orang yang sombong banget saat pamerkan IPK bagus ke temannya melalu chat.

Penasaran kan dengan chat pamer IPK yang bikin elus dada? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat pamer IPK yang bikin elus dada, Selasa (12/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sombongnya bikin geregetan.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, si mama malah kesal tahu anaknya pamer IP.

4 dari 7 halaman

3. Selamat ya, semoga semester depan IP nya 4 lagi.

5 dari 7 halaman

4. Ciee dapet IP 3,8 ciyee.

6 dari 7 halaman

5. Bukannya diselamatin, eh malah minta bagi duit.

7 dari 7 halaman

6. Tidak dipanggil interview, sampai nyebut IPK nya lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.