Sukses

Jarang Insecure, 4 Zodiak Ini Sangat Mencintai Diri Sendiri

Sederet zodiak ini menerima diri apa adanya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang mungkin pernah merasa insecure pada dirinya. Perasaan yang membuat orang merasa takut, gelisah, malu dan bahkan tidak percaya diri. Perasaan tersebut tentu membuat tidak nyaman dan merusak mood orang yang mengalaminya.

Namun ada pula orang-orang yang jarang merasa insecure. Orang-orang ini tidak mudah merasa minder. Seperti halnya dengan para pemilik beberapa zodiak ini. Orang-orang dengan zodiak tersebut tidak terlalu memikirkan perkataan orang lain terhadap dirinya.

Ia dikenal jarang insecure dan sangat mencintai dirinya. Zodiak-zodiak tersebut mau menerima dirinya apa adanya. Ia tidak suka membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain, apa lagi merasa minder. Baginya ia cukup bahagia dengan dirinya sendiri.

Apakah kamu termasuk di antara beberapa zodiak tersebut? Berikut 4 zodiak yang jarang insecure dan sangat mencintai dirinya sendiri, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (12/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Virgo

Virgo dikenal sebagai zodiak yang sangat mencintai dirinya sendiri. Ia mau menerima dirinya apa adanya, meski memiliki berbagai kekurangan. Ia tak pernah berpikiran untuk menjadi seperti orang lain. Tak heran jika ia jarang insecure. 

Selain itu Virgo juga merupakan orang yang berbicara apa adanya. Ia mengungkapkan semuanya sesuai dengan apa yang terjadi sebenarnya. Virgo cenderung berterus terang, meski kejujuran terkadang menyakitkan.

3 dari 5 halaman

2. Gemini

Pemilik zodiak Gemini tidak merasa khawatir dengan kekurangan yang ia memiliki. Hal itu karena ia juga menyadari berbagai kelebihan dalam dirinya. Gemini menyayangi dirinya dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Gemini menganggap jika hanya memikirkan kekurangan, maka akan membuat perkembangan dirinya menjadi terhambat. Ia adalah sosok yang jarang insecure. Gemini hanya ingin menikmati kehidupannya. Hal itu membuat ia tampil sebagai sosok yang ceria.

4 dari 5 halaman

3. Scorpio

Zodiak Scorpio sering dikenal sebagai sosok yang terkesan misterius dan bersikap tenang. Meski demikian, rupanya ia juga sangat mencintai dirinya sendiri. Ia jarang insecure dan menerima dirinya apa adanya.

Scorpio sangat paham jika semua orang memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Bagi Scorpio, menyesali kekurangan hanya akan membuang-buang waktu saja.

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Seorang Sagitarius adalah sosok yang sangat bangga dengan dirinya dan pencapaiannya. Terlepas dari semua kekurangan dan kelemahannya, ia tetap ingin menjadi dirinya sendiri. Sagitarius paling bisa mencintai dirinya sendiri dibandingkan dengan zodiak lainnya

Ia tidak terlalu memikirkan perkataan orang lain terhadap dirinya. Hal itu membuat ia jarang insecure. Menjadi diri sendiri sudah membuat Sagitarius cukup bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini