Sukses

Punya Koneksi yang Kuat, 4 Zodiak Ini Selalu Utamakan Keluarga

Zodiak ini lebih senang mengutamakan keluarga dibanding hubungannya dengan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang di hidupnya memiliki prioritasnya masing-masing. Ada orang yang memprioritaskan dirinya sendiri, ada pula orang yang memprioritaskan pasangan, namun ada pula orang yang cenderung menepatkan prioritasnya pada keluarga.

Selama tumbuh kembangnya, orang-orang ini biasanya memiliki hubungan yang baik dengan keluarganya. Sehingga dalam menjalani kehidupannya, mereka selalu menempatkan keluarga sebagai prioritas utama.

Ternyata dalam astrologi, terdapat kecenderungan dari beberapa zodiak untuk melakukan hal ini. Dikenal sebagai family-man, mereka pun selalu mendahulukan kepentingan keluarganya dibandingkan hubungannya dengan orang lain.

Maka, siapa sajakah mereka? Apakah zodiak Anda termasuk? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (11/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus dikenal memiliki dedikasi tinggi terhadap semua hubungan yang ia miliki dengan lingkungannya. Baik itu dengan pasangan, teman, dan juga keluarga. Taurus pada umumnya memiliki kepercayaan bahwa hubungan yang lama dan intens dapat bertahan selamanya, terutama keluarga. Hal ini dikarenakan mereka percaya bahwa darah masih lebih kental dibandingkan air.

3 dari 5 halaman

2. Aries (21 Maret - 19 April)

Dalam kehidupannya, Aries tahu betul seperti apa arti keluarga baginya. Mereka juga menyadari bahwa tak akan memiliki sifat dan ketangkasan yang mereka miliki saat ini jika bukan dari keluarganya.

Maka dari itu, tak heran jika Aries selalu menempatkan keluarga sebagai prioritas utama. Kapanpun orang tuanya membutuhkannya, Aries akan selalu ada menjadi orang pertama yang membantu kesulitan mereka.

4 dari 5 halaman

3. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn adalah sosok pekerja keras yang biasanya sangat abai dengan kehidupan sosial. Maka dari itu, ia lebih mementingkan hubungan dengan keluarga.

Baginya, hubungan dengan teman ataupun orang-orang lainnya bersifat sementara, sedangkan hubungan dengan keluarga ataupun orang yang masih berkaitan darah, merupakan hubungan yang berlangsung selamanya.

5 dari 5 halaman

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer merupakan sosok yang enggan meninggalkan zona nyamannya. Maka dari itu, mereka selalu memilih untuk menaruh prioritas pada keluarganya, salah satu zona nyaman yang memberikan rasa aman sejak ia masih kecil.

Cancer melakukan upaya khusus untuk selalu terhubung dengan keluarga mereka, bahkan jika mereka berada di kota atau bahkan negara lain. Mereka menempatkan keluarga mereka di atas segalanya dan memiliki hubungan yang penuh kasih dan perhatian dengan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini