Sukses

Tak Ingin Ketinggalan, Wanita Ini Nonton Dua Sinetron Sekaligus di HP dan Televisi

Suka dengan jalan cerita sinetron Ikatan Cinta dan Cinta Nikita, wanita ini memilih nonton di TV dan HP.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron merupakan salah satu tontonan yang dapat menemani waktu berkumpul bareng keluarga. Tak hanya anak muda, ibu-ibu juga terhipnotis dengan sederet akting apik para artis Tanah Air. Persaingan antar sinetron pun semakin ketat untuk merebutkan rating tertinggi, yang dimana rating memiliki peranan penting untuk mengetahui bagaimana sinetron tersebut di mata masyarakat.

Setiap stasiun televisi tentunya mempunyai sinetron andalannya masing-masing yang dapat menarik hati penonton. Dua sinetron yang kini tengah digandrungi dan diminati masyarakat adalah sinetron Ikatan Cinta dan Cinta Nikita. Sinetron Ikatan Cinta merupakan sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo, sementara Cinta Nikita merupakan miniseri yang dibintangi oleh Nikita Willy dan Rizky Billar.

Dua sinetron tersebut sukses memikat hati penonton, bahkan ada penonton yang rela menonton dua sinetron tersebut sekaligus karena jam tayangnya sama. Momen wanita menonton dua sinetron sekaligus ini diunggahnya di laman TikTok pribadinya @kawulojowo pada 7 Januari 2021.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang aksi wanita menonton dua sinetron sekaligus lantaran tidak ingin ketinggalan, Senin (11/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nonton Dua Sinetron Sekaligus

Tayangan sinetron sukses menarik perhatian penonton dan dijadikan tontonan untuk menemani kumpul keluarga. Penonton tentunya mempunyai selera yang berbeda untuk genre sinetron yang ditayangkan. Dua sinetron yang kini tengah diminati dan menduduki rating yang tinggi yakni adalah sinetron Ikatan Cinta dan sinetron Cinta Nikita.

Sinetron Ikatan Cinta sendiri merupakan sinetron yang kini memiliki banyak peminat. Sinetron yang tayang perdana pada 19 Oktober 2020 ini sukses menarik perhatian penonton dengan jalan ceritanya yang unik, bahkan banyak menyebut jika jalan cerita sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini seperti drakor. Sinetron Ikatan Cinta bahkan sukes memecah rekor dengan rating tertinggi.

Sinetron selanjutnya yang juga sukses memikat hati penonton dan buat penasaran sejak awal promo adalah Cinta Nikita. Menyajikan akting apik Nikita Willy dan Rizky Billar sinetron tersebut mampu bersaing dengan sinetron lainnya walaupun hanya sebuah miniseri dan hanya 12 episode. Walaupun hanya tayang seminggu terhitung sejak 6 Januari 2021, performa sinetron tersebut sangat bagus.

Tentunya sering terdengar di media sosial aksi penonton yang rebutan televisi lantaran ingin menonton sinetron kesayangannya. Bahkan agar sinetron tersebut lebih seru, tak sedikit penonton yang kemudian mengadakan nonton bareng. Namun hal berbeda dilakukan oleh pemilik akun @kawulojowo yang dimana ia menonton dua sineton sekaligus di TV dan di HP.

@kawulojowo

ada yang kayak gini gak😂 #ikatancinta_rcti #cintanikitasctv #aldebaranaryasaloka #tirtarizkybillar

♬ Ampun Bang Jago - Tian Storm & Ever Slkr

Dalam video singkat yang diunggah pada 7 Januari 2021 ini terlihat bahwa sang pemilik akun menuliskan bahwa ia suka dengan jalan cerita dua sinetron tersebut yakni Ikatan Cinta dan Cinta Nikita. Lantaran jam tayangnya sama, mau tidak mau ia harus menonton di televisi dan di handphone agar tidak ketinggalan cerita. 

Sang pemilik akun juga menambahkan bahwa ia menonton snetron Ikatan Cinta di televisi, sementara sinetron Cinta Nikita ia tonton di handphone. Aksinya tersebut pun menuai ragam komentar dari warganet, ada warganet yang berkomentar bahwa sinetron Cinta Nikita lebih seru karena jalan ceritanya kocak dan lucu, namun ada juga warganet yang tetap menyaksikan Ikatan Cinta walaupun banyak sinetron baru bermunculan.

Menyajikan akting dua pasangan sinetron ternama Indonesia, tak heran jika dua sinetron tersebut digandrungi oleh para penonton Indonesia yang ingin mengisi waktu luang. Pesona Rizky Billar dan Arya Saloka kini memang tengah memikat hati penonton, khususnya kaum hawa.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 7 Januari 2021 ini menuai ragam komentar komentar dari warganet. 100 komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan video yang sudah ditonton lebih dari 40 ribu kali ini. Bahakn video tersebut mendapatkan hampir 2000 likes dari para pengguna TikTok. Walaupun hanya sebuah video singkat dan sederhana rupanya video tersebut berhasil menarik perhatian para pengguna TikTok.

"Cinta Nikita lebih keren lucu." tulis Anisa Putri.

"Kalau aku pindah Cinta Nikita lebih seru." komentar Sus yati.

"Tetep Ikatan Cinta donk, selalu ada kejutan setiap harinya. Sebelum ada Ikatan Cinta aku fans beratnya bang Billar." timpal libragirls.

"Ikatan Cinta ajadah bikin penasaran terus, semangat mas Al." imbuh elu puspita yeni.

"Ada. Kita satu serves gaes." tambah Dea Abidin disertai dengan emot senyum. Pemilik akun Dea Abidin rupanya menonton dua sinetron seklaigus.

"Iya bund lebih baik gitu dukung karya anak bangsa." kata liaku331.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.