Sukses

5 Zodiak yang Selalu Bisa Jadi Inspirasi Bagi Orang Lain, Kamu Termasuk?

Sederet zodiak ini selalu bisa jadi inspirasi bagi orang lain dalam melakukan sesuatu.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang mungkin punya sosok yang menjadi panutan dan contoh baginya. Orang yang menjadi panutan tersebut dianggap bisa memberi contoh yang bagus baginya. Baik itu contoh dalam berpakaian, gaya rambut, perilaku dan lain sebagainya.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini sering menjadi contoh bagi orang-orang di sekitarnya. Pemilik zodiak-zodiak tersebut selalu bisa jadi inspirasi bagi orang lain dalam melakukan sesuatu. Hal itu membuat ia diikuti oleh banyak orang di sekitarnya.

Ketika mengenal sosoknya yang inspiratif, maka sering kali orang merasa terpengaruh dan mengikuti kebaikannya. Banyak orang yang berubah karena terinspirasi oleh kebaikan pemilik beberapa zodiak tersebut.

Apakah kamu termasuk di antara orang yang inspiratif tersebut? Berikut 5 zodiak yang selalu bisa menjadi inspirasi bagi orang lain, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (11/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Aries memiliki beberapa sifat yang dapat menginspirasi orang lain. Salah satunya adalah semangatnya dalam menjalani hidup dan mengejar impiannya. Ia tak takut mencoba hal-hal baru. 

Aries berusaha melakukan yang terbaik, meskipun ia menyadari tak luput dari kesalahan. Hal itu membuat ia menjadi panutan bagi beberapa orang-orang yang bisa melihat semangatnya.

3 dari 6 halaman

2. Taurus

Pemilik zodiak Taurus adalah orang yang mau bekerja keras demi mencapai tujuannya. Ia adalah sosok yang selalu fokus dan berusaha kuat meski dihadapkan dengan situasi sulit sekalipun. Tak peduli berapa besar rintangan yang dihadapi, Taurus akan terus melangkah.

Taurus punya tujuan yang akan selalu ia kejar. Ia tidak akan keluar dari jalan yang dianggapnya sudah benar. Berkat hal itu, ia sering menjadi inspirasi bagi orang lain agar selalu gigih mengejar tujuan dan cita-cita.

4 dari 6 halaman

3. Cancer

Orang dengan zodiak Cancer adalah sosok yang sangat baik hati. Ia suka membantu, dan tidak egois. Hal itu membuat Cancer terkadang mendahulukan kepentingan orang lain daripada dirinya sendiri.

Zodiak ini sering dapat menenangkan orang lain metika dalam masalah, sehingga berpikiran lebih jernih. Sikapnya itu membuat orang lain menjadi lebih bersemangat. Selain itu banyak orang yang juga terinspirasi dari kebaikan Cancer dan bangkit untuk kembali berjuang. 

5 dari 6 halaman

4. Libra

Seorang Libra sangat menjunjung keadilan. Ia tidak bisa membiarkan begitu saja ketika ada sesuatu yang salah pada lingkungannya. Ia akan menyuarakan keadilan dan menunjukkan sikap prihatin pada apa yang terjadi.

Hal itu membuat Libra menjadi insipirasi bagi orang lain untuk lebih menyuarakan keadilan. Baik itu keadilan bagi diri sendiri maupun untuk keadilan bersama.

6 dari 6 halaman

5. Capricorn

Pemilik zodiak Capricorn adalah orang yang selalu berusaha mengejar tujuannya walaupun terkesan ambisius. Ia dikenal sebagai sosok yang rajin, dan dapat diandalkan. Ketika melakukan kesalahan, ia akan bersikap dewasa dan mau bertanggung jawab memperbaiki apa yang telah ia perbuat.

Capricorn memiliki sifat yang tenang dalam menyikapi masalah. Semua kepribadiannya itu, sering menginspirasi orang lain untuk mengikutinya agar bisa bersikap lebih dewasa dalam menjalani hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini