Sukses

10 Arti Mimpi Digigit Ular Menurut Primbon Jawa, Bisa Bermakna Baik atau Buruk

Arti mimpi digigit ular bisa jadi memberikan pesan tertentu terhadap kehidupan seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Arti mimpi digigit ular bisa menjadi pertanda baik ataupun buruk dalam primbon Jawa. Kerap kali seseorang merasakan khawatir dengan firasatnya setelah mengalami suatu mimpi yang spesifik. Beberapa orang menganggap mimpi tidak hanya dimaknai sebagai bunga tidur belaka, namun juga suatu pertanda akan terjadi sesuatu.

Arti mimpi sering kali membuat banyak orang penasaran. Meskipun belum ada ilmu pasti yang dapat membuktikan mimpi secara ilmiah, namun mengetahui beberapa arti mimpi dapat membawa perasaan lega tersendiri. Hal ini tentunya bisa dijadikan pelajaran untuk kehidupan nyata. 

Arti mimpi digigit ular bisa jadi memberikan pesan tertentu terhadap kehidupan seseorang. Walaupun hal ini kerap kali tidak disadari. Apalagi jika mimpi yang dialami jauh dari keseharian yang dilakukan oleh seseorang.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya mengetahui arti mimpi digigit ular untuk mengambil pelajaran dalam kehidupan. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (10/1/2021) tentang arti mimpi digigit ular.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Digigit Ular Menurut Primbon Jawa

Digigit Ular

Secara umum, arti mimpi digigit ular menurut primbon Jawa adalah pertanda akan mendapatkan pasangan hidup. Hal ini nantinya juga bisa dijelaskan secara lebih spesifik melihat pada jenis ular yang menggigit, banyak ular, hingga di bagian tubuh mana ular tersebut menggigit kamu.

Digigit Ular di Kaki

Arti mimpi digigit ular di kaki bila ditafsirkan menurut ilmu primbon jawa yakni ada kaitannya dengan asmara. Jika kamu mengalami mimpi digigit ular di kaki, hal ini bisa ditafsirkam bahwa hubungan asmara kamu ada yang menghambatnya, entah itu dari pihak keluarga, teman atau yang lainnya.

Digigit Ular Besar di Tangan

Arti mimpi digigit ular besar di tangan bila ditafsirkan menurut ilmu primbon Jawa memiliki arti kamu akan mendapatkan rezeki. Mimpi digigit ular di tangan kanan dan tangan kiri pun berbeda.

Jika kamu bermimpi digigit ular besar di tangan kanan, kamu akan mengalami peningkatan ekonomi yang tidak terduga. Jika bermimpi digigit ular di tangan kiri bermakna bahwa kamu atau keluarga kamu akan memperoleh rezeki yang tak terduga.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Digigit Ular Menurut Primbon Jawa

Digigit Ular Banyak

Arti mimpi digigit ular banyak ini, bila ditafsirkan menurut ilmu primbon Jawa, artinya akan ada banyak orang yang mendekati kamu. Entah itu tertarik ataupun menyukai kamu. Pada intinya, jika kamu bermimpi digigit ular, orang yang menyukai kamu akan berusaha untuk mendekati dan membuat kamu suka kepadanya.

Digigir Ular Kobra

Menurut ilmu primbon Jawa, arti mimpi digigit ular kobra memiliki makna yang kurang baik. Pasalnya akan ada orang yang merasa iri dengan kamu. Untuk itu kamu harus berhati-hati dalam kehidupan.

Dipatok Ular Berbisa

Jika ditafsirkan menurut ilmu primbon Jawa, arti mimpi dipatok ular berbisa dapat menjadi pertanda buruk. Kamu akan dijahili orang karena prestasi dan kesuksesan yang sudah kamu raih. Berusahalah untuk selalu berbuat baik agar tidak ada alasan seseorang untuk menyakiti dan menjahili kamu.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Digigit Ular Lainnya

Digigit Ular dari Belakang

Arti mimpi digigit ular dari belakang harus kamu waspadai. Jika kamu mimpi digigit ular dari belakang itu artinya ada sosok manipulatif di sekitarmu. Sosok ini bersikap baik di depanmu. Tapi, diam-diam ia menjatuhkanmu dan berniat buruk. 

Ular Locat dan Langsung Menggigit

Arti mimpi digigit ular selanjutnya yakni memberikan pertanda bahwa kamu mendapatkan kabar buruk. Jika kamu bermimpi ada ular loncat dari rerumputan dan langsung menggigitmu, itu pertanda kamu akan mendapatkan kabar buruk dari seseorang. Bukan sekadar kabar buruk, kabar itu bisa membuatmu stres dan frustrasi berat.

Digigit Ular dan Ditelan

Arti mimpi digigit ular dan kemudian ditelan adalah hidupmu sedang dipenuhi dengan pikiran-pikiran negatif. Kamu sedang tidak bersemangat dalam melakukan sesuatu dan selalu pesimis. Untuk mengatasinya, coba cari sesuatu atau seseorang yang bisa memotivasi kamu, sehingga dirimu dipenuhi dengan pemikiran positif.

Digigit Ular yang Melilit Tubuh

Arti mimpi digigit ular yang melilit tubuh juga merupakan pertanda yang kurang baik. Mimpi ini memberikan simbol hubungan asmaramu dengan kekasih. Kalau kamu bermimpi seperti ini, itu pertanda kamu akan mengalami masalah dengan pasanganmu. Entah bertengkar atau salah satunya ketahuan selingkuh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.