Sukses

7 Potret Athira Farina dengan Seleb, Pilot yang Dijodohkan Irwan Mussry dengan El Rumi

Athira Farina dikenal sebagai pilot wanita muda untuk pesawat jet pribadi atau air charter.

Liputan6.com, Jakarta Nama pilot wanita Athira Farina mungkin sudah tak asing lagi di telinga sebagian masyarakat Indonesia. Athira sendiri dikenal sebagai salah satu pilot wanita termuda di Indonesia.

Ia pun diketahui menjadi pilot pesawat jet pribadi atau air charter. Bahkan, karena profesinya tersebut, Athira Farina disebut-sebut memiliki cukup banyak kenalan dari kalangan selebriti.

Terbaru, nama Athira Farina kembali menjadi sorotan publik setelah muncul dalam vlog terbaru channel Maia ALELDUL Tv. Pasalnya dalam video tersebut, Irwan Mussry terlihat mengenalkan Athira kepada anak sambungnya, El Rumi. Tak sampai di situ saja, Irwan Mussry yang mengetahui jika El masih sendiri justru berniat untuk menjodohkan keduanya. Sontak saja hal tersebut juga mengundang tawa dari Athira Farina.

Kedekatan Athira dengan suami Maia Estianty ini sendiri dapat terlihat dari video yang diunggah melalui channel YouTube MAIA ALELDUL TV tersebut. Hal ini pun tak mengherankan karena wanita yang memiliki hobi travelling tersebut memang beberapa kali terlihat bersama dengan artis Indonesia lainnya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Athira Farina dengan beberapa artis Indonesia lainnya yang curi perhatian netizen, Jumat (8/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pertemuan Athira Farina dengan keluarga Maia Estianty pun terjadi di Bandara Ngurah Rai, Bali.

3 dari 8 halaman

2. Irwan Mussry yang memang telah mengenal Athira pun langsung mengenalkan dan menjodohkan sang pilot wanita tersebut dengan EL Rumi.

4 dari 8 halaman

3. Melalui Instagram pribadinya, Athira sendiri diketahui kerap mengunggah foto dengan sejumlah artis termasuk Gritte.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga pernah diundang dalam acara televisi dan vlog milik Deddy Corbuzier.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, Athira juga memiliki hubungan yang begitu dekat dengan penyanyi Vicky Shu. Ia diketahui pernah menjadi pemain drum pengiring band dari Vicky.

7 dari 8 halaman

6. Unggahan wanita 28 tahun tersebut dengan Nova Eliza juga sempat curi perhatian karena disebut bak kakak dan adik.

8 dari 8 halaman

7. Kariernya sebagai pilot pesawat jet pribadi membuat Athira memiliki cukup banyak kenalan artis Indonesia, termasuk Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini